Luncurkan 2 Warna Baru, Kenali barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint!

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:38 WIB
loading...
Luncurkan 2 Warna Baru, Kenali barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint!
foto doc. barenbliss
A A A
JAKARTA - Setelah viral sejak awal dirilis, popularitas barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint kian konsisten hingga kini. Alih-alih surut, penggemar produk rilisan brand asal Korea yang satu ini malah bertambah banyak, apalagi saat barenbliss mengeluarkan dua shades baru!

Melengkapi ragam varian warna-warna cantik yang jadi kesukaan penggemar K-beauty di Tanah Air, dua warna baru Peach Makes Perfect Lip Tint punya daya tarik tersendiri. Simak selengkapnya!

Warna Baru barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint
Setelah sukses mengguncang pasar K-beauty di tanah air, barenbliss luncurkan dua warna baru untuk produk Peach Makes Perfect Lip Tint yang tak kalah cantik untuk para beauty enthusiast. Ini dia daftar variasi warna lengkap dari barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint:

01 Paradise Found - nuansa glowy pinky red, bisa digunakan untuk warna dasar untuk tampilan ombre lips.
02 Pretty Please - nuansa lively peach coral yang cocok untuk daily look untuk semua warna kulit.
03 Take Change - nuansa shiny red cherry yang cocok untuk warna dasar ombre lips maupun untuk daily look.
04 Never Settle - nuansa intense red plum yang cocok untuk daily look ataupun jadi warna bagian dalam ombre lips look.
05 Good Vibes (BARU) - nuansa nude reddish brown untuk warna dasar ombre lips look.
06 Brave Enough (BARU) - nuansa soft rosy pink bisa dipakai daily look dengan konsep my lips but better.
Luncurkan 2 Warna Baru, Kenali barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint!

Kedua warna baru dari barenbliss Peach Makes Perfect, yaitu 05 Good Vibes dan 06 Brave Enough, punya keunikan tersendiri.

Untuk shade 05 Good Vibes, nuansa nude reddish brown memberikan kesan elegan yang cocok untuk warna dasar ombre lips look. Namun, Anda juga bisa memakainya sendiri untuk look yang natural.

Lalu, shade 06 Brave Enough memberikan nuansa soft rosy pink yang cantik dan feminin. Warna pink yang lembut dan natural membuat makeup look bertema my lips but better Anda jadi lebih maksimal.

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, Sesuai dengan Filosofi B+N+B

Sesuai namanya, barenbliss, brand ini memiliki filosofi B+N+B. Nama tersebut memiliki kepanjangan Bare essentials, No harm, dan Bliss moments. Nah, barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint pun tentu sesuai dengan filosofi ini.

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint memiliki kandungan Bare Essentials, yaitu 6 Natural Goodness berupa shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil, dan almond oil.

Sederet kandungan tersebut kaya akan antioksidan dan dapat menutrisi bibir supaya tampak lebih sehat dan berkilau saat pemakaian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)