Hotman Paris Hutapea Siap Tangani Kasus KDRT yang Dialami Venna Melinda

Selasa, 10 Januari 2023 - 17:10 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Siap Tangani Kasus KDRT yang Dialami Venna Melinda
Hotman Paris Hutapea diminta Venna Melinda untuk menangani kasus KDRT yang dialaminya. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea diminta Venna Melinda untuk membantu menangani kasus KDRT yang dialaminya. Hotman menyatakan, kemungkinan besar bakal menyetujui permintaan Venna tersebut.

Venna Melinda sendiri hingga kini masih menjalani perawatan setelah diduga mengalami tindak KDRT oleh suaminya, Ferry Irawan. Ibu tiga anak itu dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur.



Hotman Paris yang diminta untuk menjadi kuasa hukum Venna juga mengabarkan kondisi kesehatan sang artis. Hotman menyebut Venna tak hanya mengalami luka di bagian hidung.

"Dia bilang selain hidungnya yang ngocor darah, ternyata rusuknya kemungkinan besar ada yang patah," kata Hotman Paris saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2023).

Hotman menyinggung perihal kemungkinan dirinya menjadi pengacara ibunda Verrell Bramasta tersebut dalam kasus KDRT ini.

"Jadi dia minta banget agar saya mau jadi pengacaranya, kemungkinan besar iya (jadi pengacara Venna Melinda)," katanya.



Hotman juga mengungkapkan kekecewaan Venna Melinda terkait tidak ditahannya Ferry Irawan setelah menjalani pemeriksaan pada Senin (9/1/2023) di Polda Jawa Timur.

"Dia sangat kesal kenapa tidak dilakukan penahanan atas laporan polisinya itu. Karena katanya suami sesudah diperiksa 1x24 jam ternyata dibolehin pulang. Jadi dia minta aku untuk memperkuat tim pengacaranya dia yang sebelumnya sudah ada, yaitu adik kandungnya," jelas Hotman Paris.

Seperti diketahui, Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke Polres Kediri Kota atas dugaan KDRT yang terjadi pada Minggu (8/1/2023) di sebuah hotel di Kediri. Namun kasus itu telah dilimpahkan ke Polda Jawa Timur atas permintaan Venna Melinda dikarenakan domisili sang artis saat ini berada di Surabaya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)