Kondisi Terus Membaik, Indra Bekti Segera Dipindahkan dari ICU ke Kamar Rawat Inap

Selasa, 10 Januari 2023 - 19:04 WIB
loading...
Kondisi Terus Membaik, Indra Bekti Segera Dipindahkan dari ICU ke Kamar Rawat Inap
Indra Bekti bisa segera dipindahkan dari ruang ICU ke kamar rawat inap, apabila dua hari ke depan kondisinya terus membaik. / Foto: Instagram @indrabekti
A A A
JAKARTA - Kondisi Indra Bekti disebut mulai membaik. Presenter kondang itu telah dirawat selama 14 hari di ruang ICU RS Abdi Waluyo, Jakarta, setalah menjalani operasi akibat pendarahan otak.

Manajer Indra Bekti , Roy menyebutkan, sang presenter bisa segera dipindahkan dari ruang ICU ke kamar rawat inap, apabila dua hari ke depan kondisinya terus membaik.

"Dia perlahan sudah membaik, grafiknya naik terus, bagus cuma kendala darah masih sedikit keluar. Cuma mudah-mudahan 1-2 hari ini progresnya oke. Selang darahnya juga nanti sudah bisa dicopot dan pindah dari ICU ke kamar rawat inap," jelas Roy saat dihubungi awak media, Selasa (10/1/2023).

Baca juga: Indra Bekti Tiba-tiba Baca Doa Keluar Rumah, Aldila Jelita: Ayah Mau Pergi Kemana?

Kendati demikian, Roy menegaskan bahwa kondisi Indra Bekti secara keseluruhan sudah menunjukan grafik yang positif. Bahkan Indra pun sudah lancar mengobrol dan tidak terkendala untuk makan.

"Kalau kondisi lainnya sudah aman, ngobrol sudah enak, makan udah banyak, tidur juga udah bisa nyenyak. Tinggal matanya aja masih kabur, masih blur lah, masih burem," tuturnya.

Untuk saat ini, Roy menuturkan bahwa yang menjaga Indra Bekti di Rumah Sakit adalah sang istri, Aldila Jelita. Selain itu, terdapat juga pihak keluarga dan tim manajemen Indra Bekti.

Akan tetapi, tidak semua orang bisa medapat izin masuk ke ICU, melainkan hanya istri dan keluarga inti saja, serta manajer Indra Bekti.

Baca juga: Terungkap Penyebab Venna Melinda dan Ferry Irawan Cekcok hingga Berujung KDRT

"Ya, masih istrinya aja, sebenernya banyak tim ganti-gantian menjaga kalau ada apa-apa, kebutuhan istrinya. Sebenarnya kita beberapa bisa, tapi yang menunggu bener-bener pasti kan istrinya. Kalau keluarga Bekti dan timnya hanya bisa nunggu di bawah kalau ada tamu, dan akses ke ruang ICU hanya istri dan keluar inti, serta beberapa nama termasuk saya," terang Roy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)