Tandai Comeback, Duo T2 Rilis Single Baru Kamu Nanya

Selasa, 10 Januari 2023 - 21:00 WIB
loading...
Tandai Comeback, Duo T2 Rilis Single Baru Kamu Nanya
T2 comeback setelah vakum cukup lama dari dunia musik. Duo vokal yang digawangi Tika dan Tiwi itu kembali menyapa para penggemar lewat single terbaru. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Grup duo T2 comeback setelah vakum cukup lama dari dunia musik. Duo vokal yang digawangi Tika dan Tiwi itu kembali menyapa para penggemar lewat single terbaru mereka yang bertajuk Kamu Nanya.

Tika mengatakan, comeback-nya T2 ke dunia hiburan bukan sebuah kebetulan. Hal itu lantaran lagu-lagu lama mereka sempat hits kembali dan viral di media sosial.



"Terus baru kepikiran buat bikin project kangen-kangenan. Sempat ke beberapa musisi minta lagu, akhirnya jodohnya sama bapak ini lagi (Doddy Kangen Band). Ini dia yang bikin lagu-lagu hits kita. Emang udah jodoh dan jalannya ketemu tim lama kita. Semoga project comeback ini bisa jadi project yang panjang, insya Allah," tutur Tika dalam acara syukuran rilis single baru T2 berjudul Kamu Nanya di Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Lagu ciptaan Dodhy Kangen Band itu bercerita tentang seseorang yang curiga dengan pasangannya yang selalu berganti password di handphone sehingga tidak boleh mengecek handphone tersebut.

Tika mengatakan, dia dan Tiwi tidak banyak terlibat dalam lagu ini. Hanya, dia mengubah kata-kata yang kurang sesuai untuk usia T2 sekarang.

"Keterlibatan kita cuma revisi kata-kata. Misalnya kayak gacoan, kurang gimana gitu. Hanya pemilihan kata-kata yang menurut kita untuk seusia kita kurang cocok. Nanti diketawain sama anak aku yang udah SMP," tambah Tika.

Tika mengatakan, proses penggarapan single ini berjalan sangat cepat mulai dari pemilihan lagu, rekaman, hingga pembuatan video klip.



Sementara itu, Dodhy Kangen Band menceritakan proses pemilihan lagu Kamu Nanya untuk T2. Awalnya dia menyodorkan tiga lagu dan akhirnya Kamu Nanya yang pas untuk T2.

"Lagi cari-cari artis, terus pihak label bilang ada T2 yang mau comeback, akhirnya aku kasih tiga lagu, dipilihlah yang Kamu Nanya. Awalnya judulnya WhatsApp Siapa, terus diganti jadi Kamu Nanya karena terinspirasi dari Alif Cepmek yang sedang viral di media sosial," jelasnya.

Partner Tika, Tiwi, berharap single baru yang dirilis oleh Label Musikkan Record dan Management Positif Art ini dapat mengobati kerinduan para penggemar pada T2.

"Mudah-mudahan lagu T2 bisa mengobati T2 lovers yang dulu masih kecil sekarang udah punya anak. Semoga bisa mengobati kerinduan yang sudah T2 temani di masa remaja kalian," tutup Tiwi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)