Sudah Berkeluarga, Tika dan Tiwi T2 Harus Pandai Bagi Waktu

Selasa, 10 Januari 2023 - 21:22 WIB
loading...
Sudah Berkeluarga, Tika dan Tiwi T2 Harus Pandai Bagi Waktu
Grup duo T2 yang beranggotakan Tika dan Tiwi kembali mewarnai belantika musik Tanah Air, setelah hampir satu dasawarsa vakum. / Foto: Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Grup duo T2 yang beranggotakan Tika dan Tiwi kembali mewarnai belantika musik Tanah Air, setelah hampir satu dasawarsa vakum. Grup ini pun comeback dengan single berjudul Kamu Nanyaa?.

Kembali terjun ke dunia hiburan , Tika merasa sangat senang dan lega. Pasalnya, dia mendapat dukung dari suami dan juga keluarganya.

"Kalau dapat project apa pasti diomongin. Alhamdulillah sambutannya baik, suami support, bisa jadi ajang silaturahmi. Enggak mimpi harus viral atau ramai, enggak, jalan lurus, niat baik, semoga hasilnya juga bagus," tutur Tika saat ditemui dalam syukuran perilisan single Kamu Nanyaa?, di Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Baca juga: Golden Globe Awards 2023 Siap Digelar, The Banshees of Inisherin Raih Nominasi Terbanyak

Hal senada juga disampaikan Tiwi. Dia menyadari bahwa kini dia dan Tika sudah sama-sama berkeluarga, sehingga masih membatasi pekerjaan dan mencocokkan jadwal dengan mitranya tersebut.

"Suami tetap memonitor. So far selama ini aku sama Tika bisa bagi waktu. Enggak semata-mata terus-terusan kerja, enggak. Dari awal aku sudah izin ke label dan manajemen bahwa ada kerjaan yang bisa diambil dan enggak," kata Tiwi.

Baca juga: Mahalini Deg-degan Jelang Rilis Album Perdana Bertajuk Fabula

Sementara itu, Kamu Nanyaa? merupakan lagu ciptaan Dodhy Kangen Band. Lagu ini bercerita tentang perasaan curiga seseorang kepada pasangannya yang ponselnya selalu berganti password, sehingga dia tak bisa mengecek isinya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)