Singkirkan Brad Pitt, Ke Huy Quan Sabet Piala Aktor Pendukung Terbaik di Golden Globe Awards 2023

Rabu, 11 Januari 2023 - 10:38 WIB
loading...
Singkirkan Brad Pitt, Ke Huy Quan Sabet Piala Aktor Pendukung Terbaik di Golden Globe Awards 2023
Aktor Amerika berdarah Vietnam, Ke Huy Quan, mengukir sejarah di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2023. Foto/NBC/Rick Polk
A A A
JAKARTA - Aktor Amerika berdarah Vietnam, Ke Huy Quan, mengukir sejarah di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2023. Dalam ajang tersebut, Quan sukses membawa pulang piala untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik berkat film Everything Everywhere All at Once.

Saat menyampaikan pidato kemenangannya, Quan seperti mencurahkan isi hati terkait perjalanan sulit dia sebagai aktor sejak masih menjadi bintang cilik.



“Selama bertahun-tahun, saya khawatir tidak punya apa-apa lagi untuk ditawarkan. Bahwa apa pun yang saya lakukan, saya tidak akan pernah melampaui apa yang saya lakukan sebagai seorang anak,” katanya, dikutip dari Vanity Fair, Rabu (11/1/2023).

Bagi Ke Huy Quan, film Everything Everywhere All at Once, telah membawanya kembali ke dunia akting. Ini sekaligus kesempatan bagi Quan untuk menunjukkan lagi bakat miliknya.

“Mereka memberi saya kesempatan untuk mencoba lagi. Segala sesuatu yang telah terjadi sejak itu tidak dapat dipercaya," ujar Quan.



Dalam kategori Best Performance by an Actor In a Supporting Role ini, lawan Ke Huy Quan tidak main-main. Terdapat sederet bintang ternama lain seperti Brad Pitt.

Dengan Quan berhasil keluar sebagai pemenang, ia sekaligus mengalahkan Brad Pitt dalam film Babylon. Ada juga Eddie Redmayne dari The Good Nurse, Barry Keoghan serta Brendan Gleeson lewat The Banshees of Inisherin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3476 seconds (0.1#10.140)