Gelar Syukuran, Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Pencapaian Asia Media Productions Selama 2022

Rabu, 11 Januari 2023 - 13:51 WIB
loading...
Gelar Syukuran, Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Pencapaian Asia Media Productions Selama 2022
Dalam acara syukuran ini, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo turut hadir untuk memberikan apresiasi serta arahan langsung. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Asia Media Production menggelar acara syukuran bertajuk AMP Performance Celebration pada Rabu (11/1/2023) di Jakarta.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap pencapaian AMP di tahun 2022 yang begitu meningkat cukup signifikan dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Dalam acara syukuran ini, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo turut hadir untuk memberikan apresiasi serta arahan langsung, sehingga para karyawan lebih termotivasi dan terus berinovasi dalam kreativitas tanpa batas.

Baca juga: Inilah Daftar Lengkap Pemenang Golden Globe Awards 2023

Pertemuan ini sekaligus ajang untuk berdiskusi dan menyampaikan berbagai perspektif untuk rencana ke depan dari Hary Tanoesoedibjo untuk para karyawan AMP.

"Saya senang sekali dengan adanya acara ini, lebih sering lebih bagus, supaya kita bisa diskusi, memberikan perspektif untuk rencana ke depan," kata Hary Tanoesoedibjo dalam acara AMP Performance Celebration, Rabu (11/01/2023).

"Saya belum pernah hadir bersama keluarga besar AMP, jadi acara ini saya yang menginisiasi. Saya mengucapkan selamat, karena sudah menunjukkan suatu kinerja yang baik," lanjutnya.

Hadir juga dalam acara syukuran tersebut, Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, CEO AMP Ella Kartika, dan Operations Director AMP Marissa Fissa Tara, serta seluruh jajaran direksi AMP beserta para karyawan dari tim produksi, kreatif, media sosial, dan lainnya.

Pada kesempatan ini, Operations Director AMP, Marissa Fissa Tara juga sempat bercerita mengenai perjalanan AMP dari tahun ke tahun melalui program-program unggulannya.

"Bersyukur di tahun 2022 secara jam dan performa mengalami peningkatan. Memang dari tahun 2019 terus mengalami peningkatan, 2020 meskipun pandemi tetap bertahan. Sampai akhirnya Uang Kaget dan Bedah Rumah dari GTV pindah ke MNCTV, dan Uang Kaget menjadi salah satu kebanggaan kita," papar Marissa Fissa Tara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)