Belum Sembuh Total, Ari Lasso Masih Membatasi Diri dalam Menerima Pekerjaan

Rabu, 11 Januari 2023 - 14:35 WIB
loading...
Belum Sembuh Total, Ari Lasso Masih Membatasi Diri dalam Menerima Pekerjaan
Kondisi kesehatan Ari Lasso semakin membaik pasca kemoterapi akibat kanker limfoma yang diidapnya. / Foto: Instagram @ari_lasso
A A A
JAKARTA - Kondisi kesehatan Ari Lasso semakin membaik pasca kemoterapi akibat kanker limfoma yang diidapnya. Meskipun begitu, penyanyi 49 tahun ini masih membatasi pekerjaannya hingga dinyatakan sembuh total oleh tim dokter.

Vokalis pertama band Dewa19 itu sangat bersyukur atas kondisi kesehatannya saat ini. Dia juga sudah mulai rutin menjalani pekerjaannya sebagai penyanyi profesional.

"Menghadapi rasa sakit memang butuh keberanian untuk sembuh. Kesembuhan anugerah Tuhan, pekerjaan juga anugerah Tuhan, kita harus menjalaninya dengan keberanian," ungkap Ari Lasso saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023).

Baca juga: 6 Momen Kebersamaan Gisel, Gading dan Gempi di Paris, Warganet Doakan Bersatu Lagi

Kendati demikian, ayah tiga anak itu masih membatasi dalam menerima tawaran manggung, karena dia memprioritaskan waktu istirahatnya.

"Masih (membatasi pekerjaan), aku maksimal 2 kali, 3 kali kalau ringan. Kalau jam 10 ke atas aku belum ngambil," kata dia.

Saat ini, Ari Lasso sudah tidak menjalani pengobatan apapun usai melakukan kemo. Dia hanya mengonsumsi obat pencernaan guna mengatasi efek dari penyakitnya.

Baca juga: Saksi Sempat Singgung Orang Ketiga dalam Sidang Cerai Wendy Walters dan Reza Arap

"Sekarang status medisku masih complete response, jadi aku merespons dengan lengkap perawatan yang aku jalani untuk sembuh. Nanti 100 persen pure itu pas 2029, tapi aku yakin sembuh, minta doanya ya," tutup dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)