2 Hari Lagi! Dapatkan Diskon hingga 50% plus Rp500.000 Buat Nginep di Malaysia dan Singapura! Buruan

Rabu, 11 Januari 2023 - 14:34 WIB
loading...
2 Hari Lagi! Dapatkan Diskon hingga 50% plus Rp500.000 Buat Nginep di Malaysia dan Singapura! Buruan
Diskon hotel di Malaysia dan Singapura hingga 50% di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malaysia dan Singapura merupakan kedua pilihan yang tepat jika Anda ingin berlibur ke luar negeri, namun tak ingin terlalu jauh. Ya, karena dua negara ini merupakan tetangga Indonesia, tentunya bepergian ke sana akan lebih murah dibanding ke negara lainnya.

Selain itu, kedua negara tetangga ini juga punya berbagai destinasi wisata yang menarik. Mulai dari city tour seperti Marina Bay Sands, wisata alam seperti Gua Batu, hingga taman hiburan dengan wahana menarik seperti Universal Studio Singapore dan Legoland Malaysia!

Nah, biar makin murah, Anda bisa memanfaatkan diskon hotel dari Mister Aladin nih! Melalui Promo Hotel Malaysia dan Singapura, Anda bisa menginap dengan diskon hingga 50% + Rp500.000!



Wah, kebayang kan bakal kaya apa hematnya kalau pesan hotel di Mister Aladin? Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan booking hotelnya karena promonya akan berakhir 2 hari lagi, yakni sampai 13 Januari 2023 saja! Jangan sampai kelewatan atau Anda akan menyesal!

Oh ya, jangan lupa juga buat ajak sahabat, keluarga, atau pasangan Anda supaya liburannya jadi makin berkesan! Ciptakan momen seru tanpa harus menguras kantong dengan promo menarik dari Mister Aladin!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan ya, biar Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta informasi dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/hematsporemalaysia .

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa banget hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)