Ria Ricis Disorot Media Asing Imbas Ajak Anak Naik Jet Ski

Rabu, 11 Januari 2023 - 17:08 WIB
loading...
Ria Ricis Disorot Media Asing Imbas Ajak Anak Naik Jet Ski
Ria Ricis disorot media asing, Insider imbas mengajak anaknya menaiki jet ski bersama Teuku Ryan. Media Amerika itu menampilkan foto Ricis bersama sang anak. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis disorot media asing, Insider imbas mengajak anaknya, Cut Raifa Aramoana menaiki jet ski bersama sang suami, Teuku Ryan . Media Amerika itu menampilkan foto Ricis bersama sang anak.

Insider menuliskan judul berita yang menyebut Ricis mengajak anaknya bermain jet ski tanpa pelampung. Media itu juga menyoroti komentar netizen Indonesia yang mengecam aksi berbahaya Youtuber tersebut.

“A YouTube Mom with 30 Million Subscribers Filmed Her Baby on a Jet Ski with No Life Jacket, Sparking Concern Among Viewers,” tulis judul Insider dikutip Rabu (11/2/2023).

Dalam beritanya, Insider mengungkap Ricis mengajak anaknya yang disebut Moana bermain jet ski dengan digendong Ryan menggunakan satu tangan. Dikatakan bahwa dalam video di kanal YouTube pribadinya, Moana terlihat memakai pelampung tapi tidak dalam video yang diunggah di Instagram.





“Sementara Moana terlihat mengenakan jaket pelampung di beberapa klip perjalanan jet ski di vlog YouTuber, anak itu tidak memakainya di postingan Instagram Ricis,” bunyi berita tersebut.

“Banyak komentar di bawah posting, yang ditulis dalam bahasa Indonesia tetapi diterjemahkan melalui aplikasi, menyatakan keprihatinan atas tindakan Youtuber,” sambungnya.

Media yang berbasis di New York itu juga menuliskan undang-undang yang mengatur orang tua membawa anak menaiki jet ski. Di mana direkomendasikan semua penumpang yang menaiki jet ski sudah harus bisa menyentuh lantai.

Tak hanya Insider, South China Morning Post juga menyoroti aksi Ricis yang mengajak Moana menaiki jet ski. Senada dengan Insider, media itu menyebut adik Oki Setiana Dewi itu mengajak buah hatinya bermain jet ski tanpa jaket pelampung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5339 seconds (0.1#10.140)