4 Destinasi Wisata Hidden Gems di Bali untuk Long Weekend Tahun Baru Imlek

Rabu, 11 Januari 2023 - 22:56 WIB
loading...
4 Destinasi Wisata Hidden Gems di Bali untuk Long Weekend Tahun Baru Imlek
Ada empat destinasi wisata hidden gems di Bali yang cocok dikunjungi saat long weekend Tahun Baru Imlek. Destinasi ini lengkap dengan beragam aktivitas unik. Foto/Indonesia Travel
A A A
JAKARTA - Ada empat destinasi wisata hidden gems (tersembunyi) di Bali yang cocok dikunjungi saat long weekend atau libur pajang Tahun Baru Imlek . Destinasi ini lengkap dengan beragam aktivitas unik.

Tahun Baru Imlek sendiri biasanya dimanfaatkan dengan berkumpul bersama keluarga. Namun, kali ini Anda bisa memanfaatkannya dengan berlibur ke Bali lantaran bertepatan dengan cuti bersama pada Senin (23/1/2023).

Bali sendiri dikenal menyimpan begitu banyak pesona yang tiada duanya. Sejak lama, keeksotisan Pulau Dewata ini telah menyita perhatian wisatawan mancanegara (wisman) dan bahkan menjadi ikon destinasi Indonesia di mata dunia.

Bahkan, menurut data Badan Pusat Statistik Provinsi Bali, selama periode Januari 2022 - November 2022, tercatat sebanyak lebih dari 1,7 juta kedatangan wisman langsung ke Bali. Jumlah ini meroket hingga lebih dari 3,4 juta persen pada periode yang sama di tahun 2021.

Berikut destinasi wisata hidden gems di Bali untuk long weekend Tahun Baru Imlek rekomendasi dari Airasia Super App, berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (11/1/2023).



1. Self Healing dengan Melukat

Sebagian orang memilih berlibur ke Bali untuk mencari ketenangan diri atau yang dikenal sebagai self healing. Salah satu lokasi melukat yang bisa Anda coba adalah Taman Beji Griya Waterfall di Kabupaten Badung.

Di tengah derasnya air terjun, Anda akan merasakan pengalaman spiritual dengan melepaskan semua emosi dan energi negatif untuk mendapatkan ketenangan serta kebahagiaan secara batin.

2. Yoga di Tengah Hijaunya Ubud
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)