Baba Rafi Luncurkan Frozen Kebab dan Toko Online

Sabtu, 25 April 2015 - 11:38 WIB
Baba Rafi Luncurkan Frozen Kebab dan Toko Online
Baba Rafi Luncurkan Frozen Kebab dan Toko Online
A A A
Jaringan waralaba kebab terbesar Kebab Turki Baba Rafi (KTBR), meluncurkan produk unggulan terbaru, yaitu Frozen Kebab serta toko kuliner online.

Frozen Kebab merupakan inovasi terbaru dari PT Baba Rafi Indonesia yang menawarkan tujuh varian kebab, yaitu beef kebab, chicken kebab, chijeu kebab, teriyaki kebab, fruit kebab, apple pie kebab , dan choco banana kebab . Frozen kebab apple pie misalnya, terbuat dari apel segar yang dimasak dengan kismis dan kayu manis.

Sementara frozen beef kebab berisi daging kebab dengan campuran saus khas Baba Rafi. Adapun ayam panggang kaya rempah dipadu dengan gurihnya tortila menjadi isian chicken kebab . Penggagas Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono mengatakan bahwa Frozen Kebab dan situs belanja kulineronline ini digagas tidak hanya sebagai solusi pilihan makanan cepat saji untuk keluarga.

”Ini juga jadi komitmen untuk mengajak dan memberdayakan pengusaha kecil dan menengah (UMKM) di wadah ini agar dapat mengenalkan dan memasarkan produk-produk terbaiknya,” kata Hendy di Graha Baba Rafi, Fatmawati, kepada KORAN SINDO, beberapa waktu lalu.

”Toko kuliner online www.babarafionline.com menawarkan beragam produk makanan beku, makanan kering, dan buah tangan yang populer di masyarakat dengan harga bersaing, berkualitas, dan tentu saja rasa yang lezat,” tutur Direktur Pemasaran KTBR Nilam Sari. Nilam menggaris bawahi bahwa seluruh produk yang ditawarkannya dijamin halal dan berbelanja di situs ini aman sistem pembayarannya.

Sebab proses pembayaran atas nama perusahaan sehingga kepastian pengiriman barang sampai ke konsumen bisa lebih aman dan terjamin. Produk Frozen Kebab juga dijamin kesegarannya dan bebas pengawet sehingga masa kedaluwarsa hanya satu bulan sejak diproduksi. Dalam satu pack Frozen Kebab terdiri atas lima buah kebab mini.

Adapun harga jual ke konsumen Rp40.000 untuk setiap pack. Selain itu, Babarafi Frozen Food juga membuka kesempatan untuk para ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi agen (reseller ) produk Frozen Food Babarafi. Beragam produk makanan beku dan makanan kering dengan semboyan ”Gizi Wow-Wow, Rasa Yum-Yum” juga dapat dibeli langsung melalui www.babarafionline.com.

Sebut saja Bandung Banana, Dendeng Balado, Lapis Legit, Loenpia Mataram, Microsol, Petis Yudhistira, Rendang Pak Kumis, Sambal Roa Judes, dan Teri Bajak Medan. Manajemen Baba Rafi melakukan proses seleksi pada produk dan calon mitra untuk mendapatkan mitra dan produk berkualitas terbaik. Cara belanjanya begitu mudah, dapat diakses di mana saja dan kapan saja, serta produk yang dipesan akan diantar ke alamat yang ditentukan.

Sri noviarni
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3902 seconds (0.1#10.140)