MCK Penjara Kotor, Nikita Mirzani Renovasi Toilet dan Mandi Pakai 12 Galon Air Mineral Tiap Hari

Kamis, 12 Januari 2023 - 14:53 WIB
loading...
MCK Penjara Kotor, Nikita Mirzani Renovasi Toilet dan Mandi Pakai 12 Galon Air Mineral Tiap Hari
Nikita Mirzani pernah merenovasi toilet di penjara karena kondisinya dianggap tidak baik dan sangat kotor. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menceritakan pengalamannya saat mendekam di sel Rutan Serang karena terjerat kasus pencemaran nama baik.

Rupanya, selama berada di balik jeruji besi, Nikita pernah merenovasi toilet karena kondisinya dianggap tidak baik dan sangat kotor. Maka itu mantan istri Dipo Latief ini berinisiatif untuk memperbaikinya.

"Namanya penjara ya, toiletnya itu pasti nggak baik, nggak bagus, nggak bersih ya. Jadi kamar mandi itu gue renovasi," kata Nikita Mirzani dalam kanal YouTube pribadinya, dikutip Kamis (12/1/2023).



Nikita kemudian meminta pihak yang berwenang untuk merenovasi toilet yang ada di penjara. Sehingga, kini kondisinya sudah bersih dan bagus.

"Gue meminta izin kepada Ka Rutan yang lama namanya Pak Doddy dan KPR yang lama namanya Bang Indra untuk merenovasi kamar mandi gitu. Jadi dikasih. Nah karena masuknya gue, kamar mandi itu gue renovasi jadi bersih, jadi bagus. Semua klosetnya gue ganti," tutur Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita juga mengaku tidak pernah mandi menggunakan air yang sudah tersedia di penjara. Ia memilih mandi menggunakan air mineral yang didapat dari rekannya.



Tak tanggung-tanggung, Nikita menyebut menghabiskan 12 galon air mineral untuk sekali mandi. "Gue kalau mandi itu nggak pernah pakai air yang di dalam rutan. Tapi gue selalu pakai air mineral," tutur ibu tiga anak itu.

"Jadi setiap hari gue selalu dikirimin sama Bang Aji sama Teteh itu air mineral setiap hari 12 galon," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)