Haram Resmi Diperkenalkan sebagai Member Pertama BABYMONSTER

Kamis, 12 Januari 2023 - 15:34 WIB
loading...
Haram Resmi Diperkenalkan sebagai Member Pertama BABYMONSTER
Member girl group terbaru YG Entertainment, BABYMONSTER akhirnya mulai diperkenalkan, dan yang pertama diperkenalkan adalah Haram. / Foto: YouTube YG Entertainment
A A A
SEOUL - Member girl group terbaru YG Entertainment, BABYMONSTER akhirnya mulai diperkenalkan. Anggota pertama yang diperkenalkan adalah Haram.

Haram pun kali pertama dimunculkan di kanal YouTube agensi YG Entertainment .

Dalam video yang diunggah, Haram terlihat menunjukkan talenta bernyanyi secara solo. Terlihat gadis itu menyanyikan lagu Let Me Love You milik penyanyi Amerika Serikat, Mario.

Baca juga: Heboh Rhoma Irama Cover Lagu Butter BTS, ARMY: Bangtan Harus Liat Ini

Gadis bernama asli Shin Hyerin itu duduk sembari bernyanyi memamerkan kualitas suaranya yang memukau. Terdengar Haram menyanyikan lagu tersebut dengan penuh kelembutan.

Dalam keterangan di video tersebut, Haram merupakan member BABYMONSTER yang baru berusia 15 tahun. Dia memiliki paras yang cantik dengan rambut panjangnya yang terurai.

Sementara itu, perkenalan member pertama BABYMONSTER, Haram membuat para pecinta musik k-pop gempar, termasuk Indonesia.

Apalagi, BABYMONSTER digadang-gadang bakal menjadi girlband yang booming di pasaran, dan tidak kalah dari BLACKPINK.

Sementara itu, YG Entertainment sendiri mulai memperkenalkan grup musik terbaru mereka bernama BABYMONSTER pada awal 2023.

Baca juga: Masuki Usia Seperempat Abad, Band Ska Escoret Hadirkan Mini Album Baru

Agensi yang turut menaungi BLACKPINK ini memilih tujuh anggota untuk menjadi member girlband tersebut. Kabarnya, BABYMONSTER akan memulai debutnya di tahun ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)