Seo In Guk dan Park So Dam Sedang Negosiasi Bintangi Death's Game

Kamis, 12 Januari 2023 - 20:08 WIB
loading...
Seo In Guk dan Park So Dam Sedang Negosiasi Bintangi Deaths Game
Dua pemeran Korea Selatan, Seo In Guk dan Park So Dam dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru Deaths Game. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Dua pemeran Korea Selatan, Seo In Guk dan Park So Dam dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru Death's Game.

Menanggapi laporan tersebut, agensi dari masing-masing pemeran mengungkapkan bahwa mereka telah ditawari peran dalam drama tersebut, dan saat ini sedang meninjaunya.

Death's Game, seperti dilansir Soompi, Kamis (12/1/2023), merupakan sebuah drama yang dibuat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini berkisah tentang seseorang yang memulai hidup baru dengan kematian.

Baca juga: 5 Film Jepang tentang Cinta Beda Usia, Kisahkan Hubungan Terlarang Guru dan Murid

Sebelumnya, Kang Ha Neul sedang dalam pembicaraan untuk peran karakter utama Choi Yi Jae, tetapi negosiasi untuk castingnya gagal.

Seo In Guk adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Dia mulai berkarier sebagai penyanyi setelah memenangkan acara realitas bakat Superstar K pada 2009, dan membuat terobosan aktingnya di Love Rain.

Pada 2022, Seo In Guk membintangi Cafe Minamdang yang berakhir pada Agustus, dan kembali ke layar lebar dengan Project Wolf Hunt yang dirilis pada September di tahun yang sama.

Sementara itu, Park So Dam adalah aktris asal Korea Selatan. Park memulai karier aktingnya pada film Independen.

Baca juga: Haram Resmi Diperkenalkan sebagai Member Pertama BABYMONSTER

Desember 2021, Park So Dam menjalani operasi kanker papiler, dan mengumumkan kesembuhannya pada Februari 2022. Dia bersiap untuk merilis film mendatangnya Ghost pada 18 Januari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)