3 Artis Jebolan Korea yang Masuk Line Up Coachella 2023

Kamis, 12 Januari 2023 - 22:55 WIB
loading...
3 Artis Jebolan Korea yang Masuk Line Up Coachella 2023
Girl group k-pop kenamaan, Blackpink dilaporkan bakal tampil sebagai headliner di festival Coachella tahun ini. / Foto: Instagram @blackpinkofficial
A A A
JAKARTA - Line up Coachella 2023 sudah dirilis secara lengkap. Festival musik terbesar di Amerika tersebut telah mengumumkan line up artis yang tampil melalui akun Instagram Coachella.

Coachella sendiri merupakan festival musik tahunan yang digelar di Empire Polo Club, California, Amerika Serikat. Festival musik ini didirikan oleh Paul Tollett dan Rick Van Santen.

Coachella biasa diisi oleh artis-artis kelas dunia setiap tahunnya. Untuk Coachella 2023, terdapat beberapa artis asal Korea Selatan yang turut memeriahkan acara musik tahunan tersebut. Berikut adalah daftar artis jebolan Korea yang masuk line up Coachella 2023.

1. Blackpink

Blackpink menjadi penampil utama (headliner) dalam acara Coachella 2023. Mereka bergabung dengan Bad Bunny dan Frank Ocean sebagai headliner. Blackpink akan tampil sebanyak dua kali, yaitu pada tanggal 15 April dan tanggal 22 April.



Ini merupakan kali kedua mereka tampil di festival musik terbesar di Amerika tersebut. Sebelumnya, mereka pernah tampil di atas panggung Coachella pada tahun 2019. Namun kali ini mereka kembali tampil sebagai headliner.

2. Jackson Wang

Jackson Wang bergabung bersama Blackpink sebagai musisi jebolan Korea yang tampil di Coachella 2023. Penyanyi kelahiran Hong Kong ini merupakan anggota boy group GOT7. Saat ini, Jackson Wang aktif sebagai soloist di Korea dan China.

Coachella 2023 menjadi kali kedua bagi Jackson Wang tampil di panggung festival musik Amerika tersebut. Sebelumnya, ia turut meramaikan panggung Coachella 2022 sebagai bagian dari 88Rising. Jackson Wang akan tampil pada 16 April dan 23 April mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)