Melody Prima Umumkan Telah Bercerai dengan Tommy Bagus

Jum'at, 13 Januari 2023 - 10:25 WIB
loading...
Melody Prima Umumkan Telah Bercerai dengan Tommy Bagus
Melody Prima mengumumkan telah bercerai dengan Tommy Bagus. Melody dan Tommy diam-diam berpisah setelah 6 tahun menikah dan baru diketahui publik. Foto/Instagram Melody Prima
A A A
JAKARTA - Melody Prima mengumumkan telah bercerai dengan Tommy Bagus. Melody dan Tommy diam-diam berpisah setelah 6 tahun menikah dan baru diketahui publik.

Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Melody saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara televisi baru-baru ini.

"Bisa dibilang begitu (ada perubahan). Iya (baru cerainya)," kata Melody dikutip dari sebuah tayangan di YouTube, Jumat (13/1/2023).

Perempuan 27 tahun itu mengaku proses cerainya dengan sang suami tidaklah terlalu berat. Bercerai di usia muda, Melody mengaku tidak merasa trauma dengan namanya pernikahan.



Hanya saja, dia menjadikan kegagalan rumah tangganya sebagai pembelajaran. "Nggak berat sih karena udah lama juga ya maksudnya proses ya udah lama, tapi ketoknya baru," jelas Melody.

"Kalau trauma nggak, cuma mungkin ya lihat aja ke depannya gimana. Kayaknya bakal gimana cuma ya ini jadi pelajaran besar buat aku" sambungnya.

Selain itu, Melody juga menegaskan bahwa penyebab cerainya bukanlah karena adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia merasa sudah tidak cocok dengan Tommy.

"Kalau KDRT bukan, nggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja," ujar Melody.



Kini meski sudah bercerai, Melody tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami. Sebab, dia sadar betul bahwa Tommy merupakan ayah dari anaknya.

"Aku berusaha berkomunikasi baik sama ayahnya anak-anak, tetap menjalani silaturahmi baik sebenarnya baik-baik aja sih. Anak-anak juga nggak ngerasa yang gimana-gimana," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)