Kiky Saputri Minta Restu Susi Pudjiastuti Jelang Pernikahan, Netizen: Korban Roasting Diundang Semua

Jum'at, 13 Januari 2023 - 16:10 WIB
loading...
Kiky Saputri Minta Restu Susi Pudjiastuti Jelang Pernikahan, Netizen: Korban Roasting Diundang Semua
Kiky Saputri dan Susi Pudjiastuti. Foto/YouTube Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Komika Kiky Saputri tak lama lagi akan segera melepas status singlenya. Dia akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, M. Khairi.

Selain telah melakukan beberapa pemotretan prewedding, belakangan mereka juga disibukkan dengan berbagai persiapan. Tak terkecuali menyebar undangan ke para tamu khusus.

Salah satu tamu undangan khusus yang mereka undang adalah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Hal itu terlihat dari unggahan Kiky Saputri baru-baru ini melalui unggahan akun Instagramnya.

Kiky dan M. Khairi tampak menemui langsung Susi Pudjiastuti di kediamannya. Mereka bahkan sempat berfoto bersama dengan pemilik PT ASI Pudjiastuti Aviation itu usai melakukan kunjungan.



Dalam keterangan unggahannya, Kiky menyebut bahwa ia tak kuasa menahan haru saat bertemu sosok Susi Pudjiastuti. Ia bahkan tak hanya mengantar undangan, namun juga memohon doa restu kepada wanita yang sudah dianggapnya seperti ibu sendiri itu.

“Gakuat menahan haru kalo sudah bertemu dengan ibuku yang satu ini. Mengantar undangan sekaligus memohon doa restu bersama dengan seseorang yang Insya Allah jadi calon suamiku,” tulis Kiky Saputri, dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, Jumat (13/1/2023).

Di akhir keterangan, Kiky juga mengungkapkan bahwa ia berharap sosok seperti Susi Pudjiastuti agar bisa terus menebarkan kebaikan, ketulusan, hingga kekuatan seorang perempuan.

“My Great Ibu @susipudjiastuti115 Sehat selalu, jangan berhenti mengajarkan dan menebarkan kebaikan serta ketulusan hati yang dibalut dengan kekuatan seorang perempuan. Sampai jumpa di hari bahagia saya ya bu. I love you,” lanjutnya.

Unggahan tersebut lantas mendapat berbagai reaksi dari Netizen di kolom komentar. Mereka turut berbondong-bondong memberi doa kepada Kiky Saputri dan sang kekasih agar diberi kelancaran hingga menjelang hari pernikahan mereka. Tak sedikit juga yang kagum sama Kiky karena memiliki circle orang-orang terpandang di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3657 seconds (0.1#10.140)