Belum Resmi Rilis, Trailer Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Sudah Bocor di Twitter

Jum'at, 13 Januari 2023 - 16:10 WIB
loading...
Belum Resmi Rilis, Trailer Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Sudah Bocor di Twitter
Video trailer film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) bocor di Twitter sebelum Visinema Pictures sebagai rumah produksi merilisnya secara resmi. Foto/Instagram @jalanjauhjanganlupapulang
A A A
JAKARTA - Video trailer film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) bocor di Twitter sebelum Visinema Pictures sebagai rumah produksi merilisnya secara resmi. Video tersebut diunggah pada Jumat (13/1/2023) sekitar pukul 15.00 WIB oleh akun @narendraaurora.

Dalam cuitannya, akun tersebut juga menulisseolah video itu adalah cerita perjalanannya saat di London. "Cerita perjalananku selama di London. Saat bahagia, sedih, dan hancur," tulis @narendraaurora.

Dalam video berdurasi 2 menit 17 detik tersebut, akting Sheila Dara dan beberapa pemain lain tampak memukau. Sejumlah hal detail seperti tulisan credit, backsound, dan kualitas gambar yang bagus menambah keyakinan bahwa video yang bocor di Twitter itu merupakan trailer lengkap yang akan segera dirilis oleh Visinema Pictures.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan film drama terbaru produksi Visinema Pictures dengan arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Angga Dwimas kembali mengembangkan cerita si tiga bersaudara Aurora (Sheila Dara), Angkasa (Rio Dewanto), dan Awan (Rachel Amanda) dari buku terlaris berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) karya Marchella FP.

Namun, berbeda dari film sebelumnya, yaitu NKCTHI (2020), cerita JJJLP disajikan dari sudut pandang Aurora. Tak hanya soal keluarga, di film JJJLP ini, kisah asmara dan persahabatan bakal ikut mengisi dunia Aurora selama merantau di London.

Dari trailer yang sudah tersebar di internet, terlihat sekilas tentang apa yang terjadi pada Aurora. Setelah pergi ke London untuk kuliah jurusan seni, Aurora menjalani tahap kehidupan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Bertemu dengan Jem, senior yang ia kagumi sekaligus seorang seniman pendatang baru, membuat Aurora merasa begitu diterima. Hingga saat Aurora melihat sisi gelap Jem, ia berada di ambang keraguan. Tapi dari semua kesulitan yang dihadapi, Aurora merasa beruntung karena memiliki dua sahabat, yaitu Kit (Jerome Kurnia) dan Honey (Lutesha) yang menjadi tempat dia bersandar.

Di London Aurora mencoba mencari makna hidupnya dan berupaya menyelesaikan masalah yang ia hadapi. Namun kedatangan Angkasa dan Awan ke London secara tiba-tiba justru mengejutkan Aurora. Cuplikan ekspresi Aurora yang ditampilkan di detik terakhir video trailer akan membuat penonton penasaran dengan apa langkah selanjutnya yang Aurora ambil.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dijadwalkan tayang serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada 2 Februari 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)