Andre Taulany, Ayu Ting Ting hingga Desta Bersaing Dapatkan Gelar di Indonesian Comedy Awards 2023 GTV

Jum'at, 13 Januari 2023 - 17:13 WIB
loading...
Andre Taulany, Ayu Ting Ting hingga Desta Bersaing Dapatkan Gelar di Indonesian Comedy Awards 2023 GTV
Melihat antusiasme tinggi pemirsa, GTV sebagai Home of Entertainment kembali menyelenggarakan Indonesian Comedy Awards 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menginjak tahun ketiganya, Indonesian Comedy Awards 2023 sebagai ajang penghargaan prestisius bagi para insan komed tanah air, berhasil menuai pujian serta dukungan luar biasa dari para voters dan pemirsa setia.

Melihat antusiasme tinggi pemirsa, GTV sebagai Home of Entertainment kembali menyelenggarakan Indonesian Comedy Awards 2023. Setelah sebelumnya nama-nama beken Ayu Ting Ting, Sule, Mak Beti (Arif Muhammad), Haji Bolot hingga Sule berhasil membawa pulang trophy penghargaan Indonesian Comedy Awards 2022.

Tahun ini, Indonesian Comedy Awards 2023 siap menyambut pemenang baru atau para nominasi yang berhasil mempertahankan pencapaian mereka. Inilah waktu emas kamu untuk memberikan dukungan langsung kepada para pelaku komedi Tanah Air.

Baca juga: Bima S Season 2 Episode 3 Homecoming hanya di RCTI Minggu Ini!

Sekarang waktunya kamu menyiapkan diri kamu untuk memberikan vote sebanyak-banyaknya kepada komika dan komedian, agar mereka bisa membawa pulang trophy piala dan memenangkan nominasi bergengsi.

Dalam Indonesian Comedy Awards 2023 kali ini, akan ada total 7 nominasi yang akan diperebutkan oleh insan komedi tanah air.

Nominasi Komedian Selebriti Terfavorit diperebutkan oleh Andre Taulany, Ayu Ting Tinng, Desta, Hesti Purwadinata dan Surya Insomnia. Nama-nama besar dunia komedi Indonesia ini telah terbukti memberikan panggung komedi terbaik untuk audiencenya. Siapa pun yang menyaksikan aksi komedi mereka dipastikan akan tertawa terbahak-bahak.

Dari kategori nominasi Komedian Terfavorit ada Cak Lontong, Denny Cagur, Rina Nose, Sule dan Wendi Cagur. Kelima komedian ini membuktikan mereka memiliki beragam talenta yang sukses menghibur kita semua dengan jokes dan sketsa pintar diatas panggung.

Nominasi Komika Terfavorit diisi oleh Arie Keriting, Dodit Mulyanto, Kiky Saputri, Marshel Widianto hingga Rigen. Kelimanya berhasil menghadirkan panggung stand up comedy yang tak hanya lucu, tapi juga cerdas. Mengundang tawa, tapi juga membuat kita peka dengan kejadian sosial sehari-hari.

Nominasi Komika Roasting Terfavorit, dihiasi nama Dodit Mulyanto, Kiky Saputri, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto dan juga Ridwan Remin. Para komika ini sukses menghibur sekaligus mengkritik keseharian manusia yang pastinya mengundang tawa. Sementara nominasi Komedian Target Terfavorit diisi oleh Adul, Anwar Bab, Azis Gagap, Dede Sunandar dan Mpok Alpa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)