Cuma di Mister Aladin, Nginep di Hotel Mewah Mulai dari Rp300.000 + Tambahan Diskon hingga Rp500.000! Buruan Booking

Jum'at, 13 Januari 2023 - 17:19 WIB
loading...
Cuma di Mister Aladin, Nginep di Hotel Mewah Mulai dari Rp300.000 + Tambahan Diskon hingga Rp500.000! Buruan Booking
Mister Aladin punya Promo Super Mewah Paling Murah, di mana Anda bisa menginap di hotel-hotel bintang 4 dan 5 dengan harga mulai dari Rp300.000 saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Awal tahun, gaya liburan juga harus di-upgrade dong! Jika Anda gemar melakukan staycation , di tahun ini, Anda harus upgrade dengan menginap di hotel bintang 4 dan 5. Soalnya, dijamin bakal makin asyik!

Bagaimana tidak, karena, hotel bintang 4 dan 5 umumnya memiliki kamar yang nyaman, fasilitas hotel yang beragam, hingga suasana menenangkan, yang tentunya akan membuat pikiran jadi lebih fresh!

Nggak cuma itu, pelayanan hotel bintang 4 dan 5 pastinya juga lebih menyenangkan! Staf hotel akan bersedia membantu dengan senang hati jika Anda memerlukan sesuatu selama berada di sana.

Baca juga: Perjalanan Karier Winky Wiryawan, dari DJ hingga Jadi Aktor Film

Namun, banyak yang menganggap bahwa hotel-hotel bintang 4 dan 5 dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi. Terkadang hal itu memang benar adanya, namun, Anda tidak perlu khawatir soal harga jika booking-nya di Mister Aladin!

Karena, Mister Aladin punya Promo Super Mewah Paling Murah, di mana Anda bisa menginap di hotel-hotel bintang 4 dan 5 dengan harga mulai dari Rp300.000 saja! Nggak cuma itu, ada juga diskon tambahan hingga Rp500.000 dengan kode voucher ALD500H!

Dengan demikian, Anda dan orang tersayang sudah bisa menginap di hotel beken dengan fasilitas keren plus harga yang lebih murah! Tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas!

Untuk melihat daftar hotel yang berpartisipasi serta informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/mewahpalingmurah .

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa banget hematnya!

Baca juga: Bima S Season 2 Episode 3 Homecoming hanya di RCTI Minggu Ini!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)