Mau Punya Alat Elektronik Dapur Terbaik? Berikut 7 Mereknya!

Jum'at, 13 Januari 2023 - 17:27 WIB
loading...
Mau Punya Alat Elektronik Dapur Terbaik? Berikut 7 Mereknya!
Alat elektronik dapur meliputi air fryer, blender, food processor, hand mixer, kulkas, pemanggang roti, oven, dan masih banyak lagi yang lainnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Alat elektronik dapur merupakan salah satu yang paling dicari di era modern ini. Produk elektronik dapat membantu Anda memasak dengan cara yang lebih praktis, namun tetap menghasilkan makanan yang lezat.

Alat elektronik dapur meliputi air fryer, blender, food processor, hand mixer, kulkas, pemanggang roti, oven, dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang pasti, semuanya memiliki fungsi masing-masing yang dapat membuat hidup Anda jadi lebih praktis.

Berikut adalah beberapa rekomendasi alat elektronik dapur yang wajib Anda miliki!

EROC Air Fryer-Kapasitas 5.5 Liter

EROC Air Fryer dengan kapasitas besar 5.5 L mampu membantu Anda untuk membuat makanan lebih sehat tanpa minyak. Dengan desain kekinain, kontrol knop yang elegan, membuat tampilan EROC Air Fryer ini jadi lebih indah. Dapatkan produk ini seharga Rp279.000 saja dari harga Rp999.000.

ECOHOME Blender Food Processor 6 in 1 EFP-333 - Merah

ECOHOME Blender Food Processor Hanya dengan daya 300 watt saja, membuat penggunaan listrik Anda jadi lebih hemat! Memiliki 6 fungsi, yakni sebagai chopper, blender, smoothies, grinder, garlic peeler, dan juga ice crusher. Miliki produk ini seharga Rp898.000 saja!

Sharp Electric Oven EO-28L

Sharp Electric Oven memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 28 liter dengan temperatur kontrol hingga 250 derajat. Memiliki fungsi sebagai toast, grill, bake, dan convection. Dilengkapi dengan tegangan listrik 1500 watt. Miliki produk ini seharga Rp735.000 saja dari harga Rp770.000.

MITO Hand Mixer MX200

MITO Hand Mixer MX200 ini merupakan produk berkualitas tinggi dengan 5 kecepatan tinggi serta kekuatan turbo yang dapat menghaluskan bahan makanan dengan sempurna. Terdapat 2 jenis kepala serta daya rendah sehingga menghemat penggunaan listrik Anda! Dapatkan produk ini seharga Rp499.000 saja.

Advance Pemanggang Roti Listrik Toaster Sandwich Otomatis Pop-up T8866

Advance Pemanggang Roti Listrik ini memiliki slot lebar sehingga cocok untuk semua jenis roti. Terdapat fitur otomatis mati sendiri sehingga Anda tidak perlu khawatir roti gosong. Dapatkan produk ini seharga Rp142.500 saja dari harga Rp188.000.

Kulkas POLYTRON New Belleza Inverter 2 pintu Side-by-side PRS 460B

Kulkas POLYTRON New Belleza Inverter 2 pintu Side-by-side PRS 460B merupakan produk kulkas 2 pintu dengan penyimpanan yang besar memiliki kapasitas 450 liter. Dengan pintu side-by-side yang dilengkapi dengan eksterior pintu metal yang kuat dibalut warna hitam yang elegan memberikan keindahan pada ruangan Anda. Dapatkan produk ini seharga Rp7.599.000 saja dari harga Rp8.099.000.

Miyako Blender BL 102GS

Miyako BL-101GS Blender akan membantu Anda dalam mengolah bahan-bahan makanan yang diperlukan, menggiling bumbu masak pun menjadi lebih mudah dari sebelumnya, dengan hasil yang higienis akan menjaga kebersihan makanan Anda. Blender ini memiliki kapasitas 1 L dan dapat berfungsi sebagai blender dan dry mill sehingga Anda dapat memblender buah maupun bumbu-bumbuan. Dapatkan produk ini seharga Rp350.000 saja!

Dapatkan Alat Elektronik Dapur di AladinMall, ada harga yang lebih murah + gratis ongkir se-Indonesia!

AladinMall merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, kesehatan & kecantikan, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall selalu memberikan promo gede-gedean sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis!

Hal ini juga berlaku untuk pembelian alat elektronik dapur di AladinMall. Dapatkan harga super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Yuk, checkout sekarang di AladinMall melalui AladinMall.id !
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)