Ngaku Diselingkuhi Larissa Chou Berkali-Kali, Alvin Faiz Beri Peringatan Menohok

Jum'at, 13 Januari 2023 - 21:42 WIB
loading...
Ngaku Diselingkuhi Larissa Chou Berkali-Kali, Alvin Faiz Beri Peringatan Menohok
Alvin Faiz tiba-tiba membuat publik heboh dengan pengakuannya lewat Instagram Story. Pengakuan itu masih ada kaitannya dengan sang mantan istri, Larissa Chou. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz tiba-tiba membuat publik heboh dengan pengakuannya lewat Instagram Story. Pengakuan itu masih ada kaitannya dengan sang mantan istri, Larissa Chou.

Secara mengejutkan putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu mengaku diselingkuhi berkali-kali oleh Larissa Chou saat keduanya masih menikah.

"Saya punya bukti sejak 2017, berkali-kali saya diselingkuhi," tulis Alvin Faiz di akun Instagram pribadinya, seraya membalas direct message (DM) salah satu netizen, Jumat (13/1/2023).


Ngaku Diselingkuhi Larissa Chou Berkali-Kali, Alvin Faiz Beri Peringatan Menohok

Foto/Instagram

Dua tahun pascabercerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz mengungkapkan kalau minggu ini ada tiga laki-laki yang mengaku pernah diajak bertemu oleh Larissa Chou. Suami Henny Rahman itu mengklaim dirinya memiliki banyak bukti atas perselingkuhan sang mantan istri.

"Bahkan minggu ini ada lagi 3 cowok yang ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gue. Bukti yang gue punya aja banyak, ini ada lagi 3 cowok ngaku," ungkap Alvin Faiz.

Alvin agaknya murka lantaran kerap dipojokkan dan dicap sebagai lelaki yang tidak bertanggung jawab oleh netizen akibat postingan mantan istri yang selalu menyinggungnya.

Untuk itu, ayah dua anak ini menyuruh Larissa Chou untuk introspeksi diri agar tidak mengulangi perbuatan buruknya.


Ngaku Diselingkuhi Larissa Chou Berkali-Kali, Alvin Faiz Beri Peringatan Menohok

Foto/Instagram

"Nggak perlu kan gue kasih buktinya? Coba introspeksi diri, kamu pikir semua yang kamu hubungin untuk ajak ketemuan, telponan, VC (video call), atau sekadar chat nggak ada yang cerita ke saya? Banyak," terang Alvin Faiz di unggahan selanjutnya.

Alvin juga mengklaim bahwa dirinya korban dari hasil framing Larissa Chou di media sosial.

"Saran saya jangan lakukan hal yang sama ke pasangan kamu kelak nanti. Cukup saya korban manipulatif kamu, korban framing medsos kamu," kata Alvin Faiz.

Terakhir, Alvin Faiz memberikan peringatan kepada mantan istrinya itu agar segera berubah. Sebab jika tidak, orang-orang yang ada di sekitarnya perlahan-lahan bakal menjauhi.

"Saya cuma mau kamu tolong berubah, dari awal saya pisah sama kamu saya bilang kamu harus rubah sifat kamu. Kalau nggak temen kamu lama-lama menjauh, pertemanan nggak ada yang awet, jadi manusia cukup apa adanya, saling menghargai. Jangan nama kamu bagus karena menjatuhkan nama orang lain. Tapi sibuk dengan karya kamu," tegas Alvin Faiz.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)