Demi Bantu Orang Tua, Indah Permatasari Putuskan Hijrah ke Ibu Kota sejak SD

Sabtu, 14 Januari 2023 - 10:27 WIB
loading...
Demi Bantu Orang Tua, Indah Permatasari Putuskan Hijrah ke Ibu Kota sejak SD
Aktris Indah Permatasari telah menjalani karier di dunia hiburan sejak usia dini, bahkan dia mengajak sang ibunda merantau ke jakarta sejak masih SD. / Foto: dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aktris Indah Permatasari telah menjalani karier di dunia hiburan sejak usia dini. Artis 25 tahun itu pun mengajak sang bunda merantau ke Jakarta sejak dia masih duduk di kelas 6 sekolah dasar.

Ada alasan di balik mengapa Indah sampai ingin merantau dan merintis karier di Jakarta. Semua ini ternyata berkaitan dengan kondisi finansial keluarga.

"Jadi sebenarnya gue tuh suka modelling, akting-akting di kaca suka. Cuma pada saat memutuskan gue harus pindah ke Jakarta karena nyokap-bokap gue waktu lagi banyak banget utangnya," ujar Indah Permatasari , seperti dikutip YouTube HAHAHA TV, Sabtu (14/1/2023).

Baca juga: Wajah Mirip, Banyak Warganet Sebut Anji dan Fajar Sadboy seperti Saudara Kembar

Pada waktu itu, usaha milik orang tua Indah Permatasari masih terbilang baru sehingga belum terlalu banyak pemasukan. Satu hal yang membuat Indah semakin miris adalah ketika penagih utang datang menemui orang tuanya.

"Gue ngeliat bokap nyokap gue dimarahin sama penagih utang. Terus gue nangis lah," kata istri Arie Kriting itu.

Dari sana, Indah bertekad meringankan keuangan keluarganya. "Gue lihat kejadian itu, akhirnya gue memutuskan harus membantu orang tua gue," paparnya.

Dia pun mantap mengajak sang bunda merantau ke Jakarta dengan alasan ingin menjadi artis. Meskipun pada mulanya sang bunda, Nursyah enggan merantau lantaran belum tahu seluk beluk Jakarta dan kekurangan biaya. Namun, pada akhirnya mereka bisa sukses di ibu kota.

Baca juga: Baru Empat Tahun Kerja Jadi Karwayan Raffi Ahmad, Abrar Mampu Beli Rumah Rp5 Miliar

Sekarang di usia Indah Permatasari yang sudah menginjak 25 tahun, namanya di industri hiburan semakin bersinar. Indah kerap membintangi series hingga film-film hits antara lain ada Wedding Agreement, Srimulat : Hil yang Mustahal, dan Gara-Gara Warisan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)