4 Artis Indonesia Jadi Istri Sultan, Nomor 2 Uang Bulanannya 3 Digit

Minggu, 15 Januari 2023 - 05:00 WIB
loading...
4 Artis Indonesia Jadi Istri Sultan, Nomor 2 Uang Bulanannya 3 Digit
Beberapa artis Indonesia menjadi istri sultan. Mereka dipinang oleh sesama artis di dunia hiburan Tanah Air hingga pengusaha miliarder yang dijuluki sultan. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia menjadi istri sultan . Mereka dipinang oleh sesama artis di dunia hiburan Tanah Air hingga pengusaha miliarder yang dijuluki oleh netizen sebagai sultan.

Kini para artis Indonesia ini hidup bergelimang harta dan kemewahan. Mereka tinggal di luar negeri, liburan mewah hingga mempunyai rumah megah seperti istana dengan fasilitas lengkap.

Dalam kesehariannya, para artis Indonesia ini juga dikelilingi oleh barang bermerek. Begitu juga dengan uang bulanan dengan jumlah yang fantastis. Meski dinikahi sultan, mereka tetap aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Lantas siapa saja mereka? Berikut daftar artis Indonesia yang jadi istri sultan seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Minggu (15/1/2023).



1. Syahrini

4 Artis Indonesia Jadi Istri Sultan, Nomor 2 Uang Bulanannya 3 Digit

Foto/Instagram Syahrini

Bahagianya menjadi seorang istri sultan dirasakan oleh artis Indonesia Syahrini . Setelah resmi dinikahi oleh pengusaha sukses Reino Barack, Syahrini menikmati rumah tangganya yang begitu harmonis m. Reino pun diketahui memanjakan Syahrini dengan cara fantastis.

Mulai dari liburan keliling dunia super mewah, menginap di hotel berbintang hingga naik jet pribadi dengan fasilitas lengkap. Reino juga mempunyai cara romantis untuk menunjukkan kasih sayang dan tanggung jawabnya kepada Syahrini. Selain itu, Reino kerap memberikan berbagai hadiah dan mengajak Syahrini tinggal di apartemen mewah.

2. Aurel Hermansyah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)