4 Artis Indonesia Jadi Istri Sultan, Nomor 2 Uang Bulanannya 3 Digit

Minggu, 15 Januari 2023 - 05:00 WIB
loading...
4 Artis Indonesia Jadi Istri Sultan, Nomor 2 Uang Bulanannya 3 Digit
Beberapa artis Indonesia menjadi istri sultan. Mereka dipinang oleh sesama artis di dunia hiburan Tanah Air hingga pengusaha miliarder yang dijuluki sultan. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia menjadi istri sultan . Mereka dipinang oleh sesama artis di dunia hiburan Tanah Air hingga pengusaha miliarder yang dijuluki oleh netizen sebagai sultan.

Kini para artis Indonesia ini hidup bergelimang harta dan kemewahan. Mereka tinggal di luar negeri, liburan mewah hingga mempunyai rumah megah seperti istana dengan fasilitas lengkap.

Dalam kesehariannya, para artis Indonesia ini juga dikelilingi oleh barang bermerek. Begitu juga dengan uang bulanan dengan jumlah yang fantastis. Meski dinikahi sultan, mereka tetap aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Lantas siapa saja mereka? Berikut daftar artis Indonesia yang jadi istri sultan seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Minggu (15/1/2023).



1. Syahrini

4 Artis Indonesia Jadi Istri Sultan, Nomor 2 Uang Bulanannya 3 Digit

Foto/Instagram Syahrini

Bahagianya menjadi seorang istri sultan dirasakan oleh artis Indonesia Syahrini . Setelah resmi dinikahi oleh pengusaha sukses Reino Barack, Syahrini menikmati rumah tangganya yang begitu harmonis m. Reino pun diketahui memanjakan Syahrini dengan cara fantastis.

Mulai dari liburan keliling dunia super mewah, menginap di hotel berbintang hingga naik jet pribadi dengan fasilitas lengkap. Reino juga mempunyai cara romantis untuk menunjukkan kasih sayang dan tanggung jawabnya kepada Syahrini. Selain itu, Reino kerap memberikan berbagai hadiah dan mengajak Syahrini tinggal di apartemen mewah.

2. Aurel Hermansyah

4 Artis Indonesia Jadi Istri Sultan, Nomor 2 Uang Bulanannya 3 Digit

Foto/Instagram Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar. Sebagai salah satu sultan Tanah Air yang terjun di berbagai bidang bisnis, Atta dikenal sebagai sosok yang sayang pada keluarga. Seluruh kerja kerasnya dipersembahkan untuk Aurel. Sebagai suami, Atta ingin memberikan kehidupan yang terbaik untuk Aurel.

Salah satunya dengan memberikan uang bulanan mencapai tiga digit. Atta juga kerap memberikan kejutan untuk Aurel berupa hadiah mewah, seperti mobil keluaran terbaru di hari ulang tahunnya, tas dan baju bermerek berharga fantastis.



3. Momo Eks Vokalis Geisha


4 Artis Indonesia Jadi Istri Sultan, Nomor 2 Uang Bulanannya 3 Digit

Foto/Instagram Momo

Kehidupan Momo kini seperti ratu setelah menikah dengan pengusaha asal Malang, Jawa Timur, Nicola Reza Samudra. Penyanyi itu tinggal di rumah megah bak istana di Malang dengan fasilitas seperti hotel bintang lima. Tak tanggung-tanggung, ada kamar bermain anak seperti wahana permainan di mal dan lapangan sepak bola yang dilengkapi sarana standar Fifa.

Dinikahi pengusaha, membuat Momo hidup mewah. Dia pun selalu menaiki jet pribadi hingga membuat pesta ulang tahun meriah. Hal tersebut menjadi pemandangan yang sering ditampilkan penyanyi bersuara merdu itu bersama keluarga. Di sisi lain, Momo juga tetap aktif di dunia hiburan hingga menemani suami ke pabrik seluas 5 hektare.

4. Nagita Slavina

4 Artis Indonesia Jadi Istri Sultan, Nomor 2 Uang Bulanannya 3 Digit

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Nagita Slavina dinikahi Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014. Dari pernikahannya itu, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Meski Raffi selalu dikabarkan dekat dengan banyak wanita cantik, namun Raffi tak pernah lupa membahagiakan sang istri tercinta.

Ini terbukti dengan Raffi yang menyediakan rumah mewah dengan fasilitas seperti lift. Berkat kerja kerasnya, Raffi sering mengajak Nagita liburan keluar negeri, termasuk keliling dunia beberapa waktu lalu. Bersama Nagita, Raffi pun sukses membangun kerajaan bisnisnya. Selain itu, Nagita sering pergi menggunakan jet pribadi seperti istri sultan lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)