Profil Stevan Pasaribu, Penyanyi yang Dikabarkan Dekat dengan Celine Evangelista

Sabtu, 14 Januari 2023 - 14:54 WIB
loading...
Profil Stevan Pasaribu, Penyanyi yang Dikabarkan Dekat dengan Celine Evangelista
Sosok Stevan Pasaribu tengah menjadi perbincangan hangat pubik, setelah dirinya dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktris cantik Celine Evangelista. / Foto: dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sosok Stevan Pasaribu tengah menjadi perbincangan hangat pubik, setelah dirinya dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktris cantik Celine Evangelista .

Sebelumnya, mereka memang telah tampil bersama dan mengungkap hubungannya ke publik. Menurut penuturan Celine, tidak ada hal yang perlu disembunyikan atau ditutup-tutupi.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Stevan Pasaribu ini?

Baca juga: Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Akhirnya Go Public: Bisa Melengkapi

Pria bernama asli Chandra Stevan Pasaribu ini merupakan seorang penyanyi asal Indonesia. Salah satu lagunya yang cukup terkenal adalah Belum Siap Kehilangan.

Dalam riwayat kariernya, pria kelahiran 1 Mei 1995 ini pernah ditipu oleh sekelompok orang tak bertanggung jawab yang mengaku sebagai label musik. Pasca kejadian tersebut, Stevan sempat merasa sangat kecewa.

Akan tetapi, dia tidak menyerah begitu saja. Pengalaman tak mengenakan ini dibuatnya sebagai tolak balik untuk kariernya yang lebih cemerlang di masa depan.

Pasca kejadian tersebut, Stevan Pasaribu sempat mencoba peruntungannya lewat cover lagu. Terbukti, beberapa hasil nyanyiannya viral di media sosial dan banyak disukai warganet.

Pada perkembangan kariernya, bakat yang dimilikinya menarik perhatian David Noah. Tak sekadar mengajaknya untuk kolaborasi project album, dia juga ditawari untuk masuk label Musica.

Saat ini, dia cukup banyak dikenal publik sebagai musisi berbakat Indonesia. Per 14 Januari 2023, lagunya yang berjudul Belum Siap Kehilangan bahkan telah ditonton sebanyak 69 juta kali di kanal Youtube Musica Studios.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)