Alvin Faiz Blak-blakan Pernah Khilaf saat Menikah dengan Larissa Chou

Sabtu, 14 Januari 2023 - 19:00 WIB
loading...
Alvin Faiz Blak-blakan Pernah Khilaf saat Menikah dengan Larissa Chou
Alvin Faiz secara blak-blakan mengaku pernah khilaf saat menikah dengan Larissa Chou. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Alvin di Instagram Story miliknya. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz secara blak-blakan mengaku pernah khilaf saat menikah dengan Larissa Chou . Pengakuan mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Alvin melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

Dalam postingan tersebut, Alvin mengaku khilaf tepat 2 tahun sebelum dirinya dan Larissa bercerai. Namun, dia dengan tegas membantah saat itu memiliki hubungan dengan Henny Rahman yang saat ini menjadi istrinya.

"Selama menikah saya hanya sekali khilaf, 2 tahun sebelum perceraian, dan BUKAN DENGAN HENNY. Masa lalu saya tidak ada hubungannya dengan Henny, mau apalagi yang ditutup? Sudah tersebar kan?" tulis Alvin dikutip Sabtu (14/1/2023).

Meski tidak menjelaskan khilaf yang dia maksud, namun Alvin mengungkapkan pengakuan ini lantaran ingin membela dirinya dan keluarganya. Sebab, dia merasa selalu disudutkan.



Alvin Faiz Blak-blakan Pernah Khilaf saat Menikah dengan Larissa Chou

Foto/Instagram Story Alvin Faiz

Menurut Alvin, dia merasa perlu mengungkapkan hal tersebut. Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu pun berharap dengan demikian, publik tak terus menyudutkannya dan informasi yang beredar dapat berimbang.

"Saya ingin mengclearkan bahwa saya bukan seseorang yang sempurna, saya juga khilaf, ada kesalahan, dan sebaik-baiknya Muslim yang menutupi aib sesamanya. Tapi ketika saya diserang duluan, dibuka aibnya, hampir 2 tahun selalu diframing dan diserang dia di medsos," kata Alvin.

"Padahal saya diam dan tidak membalas. Saya merasa punya hak dan harus membela diri saya dan keluarga saya supaya berimbang," sambungnya.

Sedangkan di unggahan Instagram Story lainnya, ayah satu anak itu membongkar fakta mengejutkan tentang Larissa Chou. Alvin menyebut mantan istrinya itu berselingkuh berkali-kali saat masih menjadi istrinya.



Alvin membeberkan bukti-bukti berupa tangkapan layar berisi pesan. Pesan dari seseorang itu tidak menyebut langsung nama Larissa tapi menggantinya dengan mantan istri dari Alvin Faiz.

Berdasarkan pengakuannya, Larissa berselingkuh tepat setahun setelah resmi menikah dengannya atau di 2017. "Saya punya bukti sejak 2017, berkali-kali saya diselingkuhi," tegas Alvin.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)