Belajar Jalan, Indra Bekti Merasa Seperti Ngambang

Sabtu, 14 Januari 2023 - 22:40 WIB
loading...
Belajar Jalan, Indra Bekti Merasa Seperti Ngambang
Indra Bekti mulai belajar berjalan. Ini dilakukan Bekti seiring dengan kondisi kesehatannya yang mulai membaik setelah mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Indra Bekti mulai belajar berjalan. Ini dilakukan Bekti seiring dengan kondisi kesehatannya yang perlahan mulai membaik setelah mengalami pecah pembuluh darah di kepala .

Kondisi terkini Bekti ini diungkap oleh sang istri, Aldila Jelita . Melalui unggahan di Instagram Story, perempuan yang akrab disapa Dila itu memperlihatkan momen saat sang suami belajar berjalan.

Dila pun tampak setia mendampingi Bekti. Dia berada di belakang artis 45 tahun itu sambil terus memegangi tangannya. Sedangkan Bekti terlihat memakai baju pasien.

Bekti berjalan secara perlahan di kamar rawat inapnya sambil memegangi tiang infus. Tampak juga sang anak yang mendorong tiang infus ayahnya itu.

Belajar Jalan, Indra Bekti Merasa Seperti Ngambang

Foto/Instagram Story Aldila Jelita





"Bismillah ayah," tulis Dila dikutip Sabtu (14/1/2023).

"Ayok pelan-pelan. Jalan lagi, ayah percaya sama diri ayah. Ayok coba jalan pelan-pelan," ucap Dila dalam video itu.

Namun, setelah belajar berjalan, Bekti mengaku seperti mengambang. Menurut Dila, ini karena sang suami masih belum bisa berjalan seimbang sehingga dia pun memintanya untuk belajar secara perlahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)