Kim Kardashian Tak Suka dengan Bianca Censori, Istri Baru Kanye West

Sabtu, 14 Januari 2023 - 23:10 WIB
loading...
Kim Kardashian Tak Suka dengan Bianca Censori, Istri Baru Kanye West
Kim Kardashian dikabarkan tak suka dengan Bianca Censori, istri baru Kanye West. Seorang sumber mengatakan Kim telah lama membenci Censori tanpa alasan. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian dikabarkan tak suka dengan Bianca Censori , istri baru Kanye West . Seorang sumber mengatakan bahwa Kim telah lama membenci Censori tanpa alasan yang jelas.

Namun, Kim diduga telah mengetahui West dan Censori memiliki hubungan. Di kantor Yeezy, perusahaan milik West, banyak orang yang sudah mengetahui bahwa Kim tidak menyukai Censori.

"Kim membencinya," kata sumber itu dilansir dari Page Six, Sabtu (14/1/2023).

"Dia cantik dan Kim membenci wanita cantik," sambungnya.



Censori, yang memiliki gelar master dalam arsitektur, telah bekerja di Yeezy selama beberapa tahun. Dia adalah penggemar berat arsitektur dan telah merombak sejumlah bangunan secara dramatis.

TMZ melaporkan bahwa Censori dan West baru-baru ini menikah dalam upacara pernikahan tertutup. Namun, keduanya tidak mendapatkan akta nikah untuk membuat pernikahan mereka sah. Pasangan ini kemudian terlihat mengenakan cincin kawin.

Censori dan West pertama kali terlihat saat kencan di Waldorf Astoria di Beverly Hills. Pada bulan Desember, West merilis lagu berjudul Censori Overload.

"Dan Alkitab berkata, 'Saya tidak bisa berhubungan seks lagi sampai menikah'," bunyi lirik lagu Censori Overload.



West menikahi Censori tepat 2 bulan setelah dia dan Kim menyelesaikan perceraian mereka. West dan Kim menikah dalam sebuah pesta mewah di Florence, Italia, pada 2014.

Menurut Daily Mail, Censori dan West pergi berbulan madu ke resor Amangiri di Grand Circle of National Parks and Monuments Utah, Amerika minggu lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)