Tahun Baru Imlek, Ini Rekomendasi Kado dari Glenfiddich

Minggu, 15 Januari 2023 - 09:02 WIB
loading...
Tahun Baru Imlek, Ini Rekomendasi Kado dari Glenfiddich
Glenfiddich secara konsisten memberikan sesuatu yang istimewa di Tahun Baru Imlek untuk merayakan hari gembira, kebersamaan keluarga, dan musim pertukaran hadiah. Foto/Dok.Glenfiddich
A A A
JAKARTA - Penyulingan milik keluarga, yang menjadi bagian dari William Grant & Sons, telah meluncurkan gift pack Tahun Baru Imlek edisi terbatas yang dirancang oleh ilustrator Shanghai, Yixin Zeng –terkenal akan gaya lukisannya yang bersemangat, ekspresif, dan penuh detail.

Di tiap tahunnya, Glenfiddich secara konsisten memberikan sesuatu yang istimewa di Tahun Baru Imlek untuk merayakan hari gembira, kebersamaan keluarga, dan musim pertukaran hadiah.

Tahun ini, Glenfiddich meluncurkan lima varian edisi terbatas yang dikemas dalam sebotol single malt Scotch whisky Glenfiddich yang dibuat dengan terampil oleh Malt Master, Brian Kinsman.

Setiap warna pada desain gift packs disesuaikan dengan ekspresi dari tiap minuman serta menghadirkan sebotol Glenfiddich juga gelas whisky, semua tersimpan dalam kemasan elegan dengan hasil akhir yang menawan.



Persembahan Perjalanan Luar Biasa

Dibutuhkan serangkaian perjalanan luar biasa untuk mewujudkan Tahun Baru Imlek yang spektakuler. Saat orang-orang terkasih, yang datang dari jauh maupun dekat, berkumpul di musim perayaan tahun ini, Glenfiddich mempersembahkan koleksi spesial guna memperingati acara tersebut untuk dijadikan hadiah simbolis sempurna bagi teman dan keluarga

Desain pada edisi spesial kali ini menampilkan ikon Glenfiddich Stag (Fu Lu) yang menggambarkan kejayaan, kemakmuran, dan umur yang panjang dalam budaya Tionghoa.

Pada koleksi ini, Stag yang megah menjadi pusat perhatian di tengah pemandangan fantastis yang kaya dengan tekstur, pola perayaan semarak, serta elemen warna-warni yang mengelilingi tanduknya - masing-masing menceritakan rangkaian perjalanan yang bersatu untuk menciptakan Tahun Baru Imlek yang luar biasa.

“Tahun Baru Imlek merupakan perayaan yang bermakna bagi banyak orang di seluruh dunia. Bagi kami di Glenfiddich, sinergi dan signifikansi ikon merek kami dengan perayaan ini memiliki makna yang kuat," ujar Will Peacock, Global Luxury Director Glenfiddich.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)