Dapatkan Perawatan Wajah dan Rambut Diskon s.d 35% hanya di AladinMall! Promonya Terbatas

Minggu, 15 Januari 2023 - 11:35 WIB
loading...
Dapatkan Perawatan Wajah dan Rambut Diskon s.d 35% hanya di AladinMall! Promonya Terbatas
Dapatkan perawatan wajah dan rambut diskon s.d 35% hanya di AladinMall! promonya terbatas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dapatkan perawatan wajah, kulit kepala, serta rambut dengan produk dari Eucalie Organic. Ini merupakan produk organik, halal, serta vegan friendly & cruelty free! Dapatkan diskon spesial hingga 35% hanya di AladinMall.id !

Masih ragu buat mencoba? Jangan khawatir! Ini merupakan produk organik sehingga minim efek samping! Selain itu, Eucalie Organics merupakan satu-satunya produk termurah yang cocok untuk vegan!

Inilah 3 produk dari Eucalie Organic yang bisa Anda dapatkan dengan harga spesial di AladinMall!

Eucalie Organic Brightening Serum - Tranexamic Peptide Postbiotic

Eucalie Organic Brightening Serum - Tranexamic Peptide Postbiotic merupakan serum pencerah 3X intensif untuk mencerahkan kulit, mengurangi bintik hitam, melindungi kulit dari polusi, memperbaiki tekstur kulit, & membuat kulit tampak awet muda, cocok untuk semua jenis kulit. Dapatkan produk ini seharga Rp269.100 saja dari harga normal Rp299.000.

Eucalie Mommy & Me Calming Organic Shampoo + Body Wash (Travel Size) 100ml

Shampoo + Body Wash ini diformulasikan untuk memperbaiki tekstur rambut, memperbaiki rambut rusak, menyehatkan kondisi kulit kepala, menghaluskan kulit, dan memperbaiki masalah kulit kering dan masalah kulit lainnya seperti gatal, alergi pada kulit, eczema, dermatitis, dan psoriasis (kulit kepala kering).

Aromanya natural dan memberikan sensasi menenangkan dan menyegarkan. Dapat digunakan sebagai shower gel, shampoo, facial wash, atau hand soap. Miliki produk ini seharga Rp134.100 saja dari harga normal 149.000.

Eucalie Organic Hand & Body Lotion - Happy Skin 90ml

Hand And Body Cream ini diformulasikan dengan teknologi Baobab Peptides yang dapat meremajakan kulit, meningkatkan produksi kolagen, dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Cocok untuk semua jenis kulit dan kulit sensitif, juga cocok untuk bayi dan anak-anak. Miliki produk ini seharga Rp148.720 saja dari harga Rp169.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)