Sempat Tak Tahu Venna Melinda akan Menikah dengan Ferry Irawan, Verrel Bramasta: Tahunya dari Media

Minggu, 15 Januari 2023 - 13:07 WIB
loading...
Sempat Tak Tahu Venna Melinda akan Menikah dengan Ferry Irawan, Verrel Bramasta: Tahunya dari Media
Verrel Bramasta, Venna Melinda, Ferry Irawan dan Athalla Naufal (kanan ke kiri). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke polisi atas dugaan KDRT, fakta demi fakta mulai terungkap.

Kali ini soal kilas balik saat awal-awal Venna Melinda akan menikah dengan Ferry Irawan, ternyata Verrell Bramasta selaku anak sulung Venna mengaku tidak mengetahui hak tersebut.

Alih-alih tahu dari sang ibunda, Verrell justru tahu kabar sang ibu akan segera menikah dari awak media.

"Aku rasa semua serba mendadak aja karena jujur aku tahu mamah mau menikah pada saat itu tuh dari media," ungkap Verrell Bramasta saat jadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Minggu (15/1/2023).

Sejak awal mantan kekasih Natasha Wilona itu memang kurang setuju dengan pilihan sang ibunda untuk menikah lagi dengan Ferry Irawan. Bahkan diaku Verrell dirinya tidak mengenal betul sosok aktor 45 tahun itu.



"Sama sekali enggak (kenal). Jadi aku nggak tahu tiba-tiba mereka sering posting bareng di somed," ujar Verrell Bramasta.

"Terus aku tanya ke adik, 'ini emang mamah sama orang ini apa hubungannya' terus Athalla bilang mereka udah mau nikah," jelas Verrell.

Verrell juga mengaku ia tidak banyak mengetahui tentang rumah tangga sang ibu. Sebab sejak awal dirinya memang tidak merestui.

"Honestly about their marriage aku nggak terlalu tahu banyak, karena dari awal mama nikah sama Om Ferry aku bilang, mah are you sure?" terang Verrell.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)