Athalla Ungkap Tanda Venna Melinda Sudah Dikasari Ferry Irawan saat Liburan: Mungkin Kode dari Mamah

Minggu, 15 Januari 2023 - 14:25 WIB
loading...
Athalla Ungkap Tanda Venna Melinda Sudah Dikasari Ferry Irawan saat Liburan: Mungkin Kode dari Mamah
Dua putra Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Foto/Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Venna Melinda , Athalla Naufal membongkar sebuah kode yang kerap diucapkan sang ibunda. Kode tersebut diduga mengarah ke perilaku kasar Ferry Irawan.

Kode-kode itu muncul ketika Athalla, Venna dan Ferry yang baru saja menghabiskan liburan di Hongkong, sebelum terjadinya dugaan KDRT.

"Liburan nothing happened. Mungkin kode dari mamah sih," ujar Athalla, dikutip dari podcast YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Minggu (15/1/2023).

Rupanya perempuan 50 tahun itu mengatakan jika Ferry Irawan selalu bersikap romantis jika di depan keluarga Venna Melinda.



Hal itu berbanding terbalik ketika mereka tengah berduaan. Ferry Irawan berubah menjadi sosok yang galak.

"Sering bercanda gitu maksudnya kalau lagi rame-rame ada om Ferry juga, 'Kok kamu bisa romantis banget ya kalau di depan keluarga, tapi kalau berdua kamu galak banget ya' sambil ketawa gitu ngomongnya," ungkap Athalla menirukan gaya bicara sang ibu.

Adik Verrell Bramasta itu mengaku sudah sering mendengar candaan itu. Namun ia tak pernah sekalipun mengira jika ayah tirinya itu bisa berlaku kasar kepada Venna Melinda.

"Dan itu hampir berkali-kali mama bercanda kayak gitu, tapi aku nggak notice kan soalnya aku mikirnya oh lagi bercanda," terang Athalla.

Deddy Corbuzier pun penasaran apakah Athalla menyetujui ibunya menikah dengan Ferry Irawan.

Ternyata sama dengan sang kakak, Athalla juga sempat ragu dengan sosok aktor 45 tahun itu. Apalagi ketika mencari informasi tentang Ferry Irawan.

"Sebenarnya banyak keraguan juga, gimana ya setelah tahu mereka mau menikah, aku riset sama histori dia," jelas Athalla.

Namun ia tak bisa berbuat banyak, kala itu yang terlintas dipikirannya hanya kebahagiaan sang ibu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)