Cakra Khan Meriahkan Malam Penghargaan APLI Awards Para Top Leader 2022

Minggu, 15 Januari 2023 - 14:49 WIB
loading...
Cakra Khan Meriahkan Malam Penghargaan APLI Awards Para Top Leader 2022
Cakra Khan meriahkan malam penghargaan APLI Awards Para Top Leader 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Cakra Khan mendapatkan pengalaman berbeda ketika menjadi pengisi acara Malam Penghargaan APLI Awards Para Top Leader 2022 yang digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu (15/1/2023) malam.

Menariknya, penyanyi bersuara serak ini mengajak Ketua MPR Bambang Soesatyo berduet menyanyikan lagu miliknya yang berjudul "Kekasih Bayangan dan lagu hits lainnya.

Dalam acara malam itu, Cakra terlihat semringah melihat Bambang melantunkan lagunya. Bamsoet yang juga penasehat APLI tak terlihat canggung bernyanyi. Selain menghadirkan Cakra Khan, APLI Awards juga dimeriahkan oleh kehadiran vokalis Kahitna, Mario Ginanjar. Marshel Widianto dan Fanny Ghassani dipercaya sebagai pembawa acara.

Tak hanya bernyanyi menghibur para penonton, Cakra Khan dan Mario Ginanjar turut mengiringi penampilan para Top Leader peraih penghargaan yang berjalan di panggung layaknya model profesional.



"Kehadiran Cakra Khan dan Mario Ginanjar di acara ini memang murni untuk penghibur. Mereka juga bernyanyi mengiringi penampilan Top Leader yang akan berjalan di catwalk seperti model," kata Sekjen APLI, Ina Rachman kepada SINDOnews.com disela sela acara Malam Penghargaan APLI Awards Para Top Leader 2022 Sabtu (15/1/2023) malam.

Ina mengaku tak menutup kemungkinan pihaknya akan memberdayakan artis atau influencer baik selebgram, youtuber maupun tiktoker untuk semakin memperkuat bisnisnya sekaligus mengedukasi dan memberdayakan masyarakat demi menciptakan lapangan pekerjaan.

"Kami melihat diera digital seperti sekarang peran selebriti atau influencer yang mempunyai follower banyak bisa berdampak baik untuk mengedukasi atau mengembangkan kemampuan dalam menjalankan direct selling ini meski kami sudah lama melakukannya," ungkapnya

Sementara itu, APLI Awards sendiri merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada para Top Leader dari beberapa perusahaan penjualan langsung anggota APLI. Mereka yang berhak mendapatkan penghargaan adalah dua orang yang berprestasi sebagai Top Sales Volume dan Top Sponsoring dari perusahaan anggota APLI.

Melalui penghargaan ini pula APLI ingin memberikan semangat lagi, khususnya kepada anak-anak muda agar mereka mau tertarik menekuni dunia bisnis. Dengan begitu, mereka ingin memberikan kontribusi terhadap perekonomian secara nasional.

"Kami dari kalangan generasi baby boomers akan terus beradaptasi terhadap dunia digital yang dekat dengan kaum milenial anak-anak muda. Kami juga akan terus memperkuat kolaborasi terhadap banyak pihak termasuk mengajak influencer baik dari internal maupun dari luar artis, tiktoker, youtuber, Selebgram tapi kuncinya inovasi dan kreativitas dalam menjalankan bisnis ini," kata Ketua APLI Kany V. Soemantoro.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)