Sinopsis Ikatan Cinta 15 Januari: Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun Askara dan Nino

Minggu, 15 Januari 2023 - 17:59 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 15 Januari: Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun Askara dan Nino
Sinetron Ikatan Cinta selalu membuat penonton merasa bahagia ketika menyaksikan setiap episode. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta selalu membuat penonton merasa bahagia ketika menyaksikan setiap episode. Setelah satu per satu masalah berhasil diselesaikan, kini keluarga Al Fahri tengah mengadakan acara perayaan ulang tahun putra bungsu mereka, Askara Putra Al Fahri yang menginjak usia tiga tahun.

Pesta ulang tahun itu bertemakan safari dengan para anggota keluarga mengenakan kostum hewan. Andin, Aldebaran, Reyna, dan Askara kompak dengan kostum macan. Kemeriahan kian terasa tatkala sosok yang selama ini selalu menjadi bagian dari keluarga Al Fahri, Michelle alias Michi mendadak muncul dan disambut dengan penuh suka cita.

Mama Rosa pun langsung menanyakan kabar mama Michi yang diketahui sempat menderita sakit yang cukup parah. "Bagaimana kabar mama kamu?" tanya Mama Rosa.

"Mama baik-baik aja kok, Tante," jawab Michi.

Perayaan ulang tahun Askara ini juga dijadikan momen Aldebaran untuk selalu mendoakan yang terbaik untuk putra bungsunya itu.

"Kami sebagai orang tua juga selalu mendoakan anak kami agar berbakti kepada orang tua dan sukses dunia akhirat," ujar Aldebaran.

Sementara itu di sisi lain, Nino yang sempat pesimis lantaran Aldebaran belum bisa menggelontorkan dana untuk perusahaannya dalam waktu dekat, mendadak mendapat bantuan dari seorang wanita yang tak dikenali.

Melalui sebuah email, wanita itu akhirnya mengajak Nino bertemu. Dalam pertemuan tersebut, si wanita tampak optimis bahwa perusahaan Nino akan kembali bangkit dan berjaya seperti sedia kala.

"Pak Nino, saya merasa perusahaan Anda bisa bangkit kembali dan berkembang," ujar wanita itu.

Bagaimana suasana perayaan ulang tahun Askara? Siapa sebenarnya sosok wanita yang akan membantu perusahaah Nino? Akankah niatnya tulus atau ada maksud terselubung di baliknya?

Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini pukul 20.15 di RCTI dan RCTI+
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)