Dukung Jennie BLACKPINK, Jessica Jung Pamer Nonton Konser Born Pink di Hong Kong

Senin, 16 Januari 2023 - 08:10 WIB
loading...
Dukung Jennie BLACKPINK, Jessica Jung Pamer Nonton Konser Born Pink di Hong Kong
Jessica Jung memberikan dukungan Jennie BLACKPINK dengan memamerkan video menonton konser Born Pink di Hong Kong. Konser ini sebelum ulang tahun Jennie. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jessica Jung memberikan dukungan untuk Jennie BLACKPINK dengan memamerkan video menonton konser Born Pink di Hong Kong. Hari terakhir konser ini sangat istimewa karena sebelum ulang tahun Jennie.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (16/1/2023) penonton dan sesama anggota BLACKPINK merayakan ulang tahun Jennie. Mereka membawakan kue dan menyanyikan selamat ulang tahun untuknya.

Kehadiran Jessica sangat berarti karena dia menghabiskan hari ulang tahunnya bersama Jennie tahun lalu. Tahun ini, giliran Jessica yang merayakan ulang tahun Jennie.

Dalam unggahan di Instagram Story, Jessica menyebut Jennie sebagai "My nini baby". Video itu memperlihatkan aksi Jennie di atas panggung.



Dukung Jennie BLACKPINK, Jessica Jung Pamer Nonton Konser Born Pink di Hong Kong

Foto/Soompi

Penggemar senang melihat persahabatan Jennie dan Jessica masih kuat. Sementara itu, BLACKPINK baru saja menyelesaikan tiga pertunjukkan konser di Hong Kong.

Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose saat ini sedang menggelar tur dunia Born Pink yang baru-baru ini bertambah menjadi 53 pertunjukan, termasuk di Asia.

BLACKPINK memiliki penggemar dan teman-teman artis di seluruh dunia. Ini terbukti dengan setiap perhentian dalam tur. Di mana konser mereka selalu ditonton banyak artis sejak awal tur Born Pink pada Oktober 2022.

Para artis tersebut di antaranya adalah Jung Ho Yeon, Jung Hae In, Lily Rose Depp, Tawan Vihokratana, New Thitipoom Techaapaikhun, Off Jumpol Adulkittiporn, dan X Nuttapong Mongkolsawas, dan legenda R&B Amerika, Usher.



Setelah menyelesaikan tiga pertunjukan di Hong Kong, BLACKPINK akan menuju ke Riyadh untuk konser berikutnya pada 20 Januari 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)