Ingin Jadi Dosen, Prilly Latuconsina Berencana Ngajar di Kampus Berbagai Daerah

Senin, 16 Januari 2023 - 09:10 WIB
loading...
Ingin Jadi Dosen, Prilly Latuconsina Berencana Ngajar di Kampus Berbagai Daerah
Prilly Latuconsina mengaku ingin menjadi dosen. Untuk mewujudkan cita-citanya ini, Prilly berencana mengajar di kampus berbagai daerah di Indonesia. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina mengaku ingin menjadi dosen . Untuk mewujudkan cita-citanya ini, Prilly berencana mengajar di kampus berbagai daerah di Indonesia.

Prilly ingin merasakan mengajar dengan berkeliling dari satu daerah ke daerah lainnya. Namun, hal ini jika artis 26 tahun tersebut mempunyai kesempatan.

"Rencananya aku pengin keliling gitu. Jadi bisa nyobain ngajar di beberapa kampus di daerah berbeda," kata Prilly dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (16/1/2023).

Semua itu tentu saja perlu pertimbangan yang matang. Ini karena Prilly memiliki jadwal pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air yang cukup padat.





"Cuma ya disesuaikan lagi dengan waktu. Bagaimana aku bisa komit sama waktunya," jelas Prilly.

Bagi Prilly, mengajar bukan hal sederhana. Terlebih jika dia memiliki mahasiswa di berbagai daerah. Sebab, banyak hal yang harus dikerjakan sebagai bentuk tanggung jawab sebagai dosen.

"Itu tanggung jawab besar harus bikin materi ngajar, harus terbang ke daerah-daerah," ujar Prilly.

Sebelumnya Prilly Latuconsina menjadi dosen praktisi di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Gadjah Mada (UGM). Prilly mengajar mata kuliah public relation dan juga strategi pemasaran.



Dalam kesempatan menjadi dosen praktisi ini, Prilly memberikan teori yang dapat digunakan ketika mahasiswa terjun langsung ke dunia pekerjaan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)