Asri Welas Telat Daftarkan Sekolah Anak, Baru Bisa Masuk TK di Usia 7 Tahun

Senin, 16 Januari 2023 - 12:42 WIB
loading...
Asri Welas Telat Daftarkan Sekolah Anak, Baru Bisa Masuk TK di Usia 7 Tahun
Asri Welas tengah berusaha mencarikan sekolah untuk anak keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Asri Welas tengah berusaha mencarikan sekolah untuk anak keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja. Pasalnya, usia putra Asri cenderung telat untuk memulai pendidikannya di tingkat Taman Kanak Kanak (TK).

Sebagai orang tua, Asri Welas tentu ingin memberikan yang terbaik terkait pendidikan untuk anak-anaknya.

"Ibran kemarin enggak dapat sekolah, sempat enggak dapet ya dan banyak sekali DM yang masuk. Ya aku mikir apa yang salah ya, sempat ke psikolog, tes, Ibran semangatlah. Dia akan ada di TK 7 tahun," kata Asri Welas saat ditemui awak media di Depok, Jawa Barat, belum lama ini.



Hal tersebut tidak menyurutkan niat Asri Welas untuk mendaftarkan sekolah buat anak keduanya itu. Ia berharap sang putra bisa mencapai impiannya kelak, di tengah keterbatasan yang dimiliki.

"Sekarang usia 6 tahun, harus TK dulu. Alhamdulillah sudah dapat sekolah, lagi proses dulu. Makasih banyak teman-teman yang memberikan informasi sekolah, ada wali murid sampai kepala sekolah kasih rekomendasi. Semoga Ibran bisa sekolah terus dan gapai cita-citanya," ujarnya.

Seperti diketahui, anak kedua Asri Welas terlahir dengan kondisi mata yang mengalami katarak kongenital. Kondisi inilah yang membuat bocah kelahiran April 2017 itu kesulitan mendapatkan sekolah sehingga telat mendaftarkan diri sebagai peserta didik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)