Ferry Irawan Ngaku Selalu Berikan Nafkah, Semua Uang Masuk ke Rekening Venna Melinda

Senin, 16 Januari 2023 - 16:02 WIB
loading...
Ferry Irawan Ngaku Selalu Berikan Nafkah, Semua Uang Masuk ke Rekening Venna Melinda
Ferry Irawan mengaku selalu memberikan nafkah kepada Venna Melinda. Bahkan menurutnya, uang yang merupakan penghasilannya masuk ke rekening sang istri. Foto/YouTube KH Infotainment
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan mengaku selalu memberikan nafkah kepada Venna Melinda . Bahkan menurutnya, uang yang merupakan penghasilannya masuk ke rekening sang istri.

Untuk menguatkan pernyataannya ini, Ferry menunjukkan bukti transfer. Meski penghasilannya tidak seperti orang yang bekerja kantoran, namun artis 45 tahun itu mengaku bertanggung jawab menafkahi Venna.

"Masih (memberikan nafkah). Walaupun tidak seperti orang layaknya mungkin yang bekerja di kantoran karena saya ini influencer," kata Ferry dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (16/1/2023).

"Jadi penghasilan saya itu mungkin tarohlah kontraknya itu 3 bulan dibayarkan pada saat DP dan pada saat sudah selesai itu dilunasi," sambungnya.





Sebagai suami, Ferry sudah berjanji akan selalu membahagiakan istrinya. Hal tersebut sudah dia utarakan sejak sebelum resmi menikah dengan Venna.

"Semua apa yang saya dapatkan, itu semua saya berikan dan masuk ke rekening istri saya. Karena saya dari awal, saya sudah menyampaikan saya tidak ada niat untuk tidak membahagiakan istri saya," jelas Ferry.

Niat baik tersebut kemudian diwujudkan Ferry dengan memberikan seluruh penghasilannya ke Venna. Dia bahkan tak ingin mengganggu gugat apa yang sudah diberikan kepada istrinya baik sebelum dan sesuadah menikah.

"Saya datang dengan niat baik, makanya saya datang ke notaris. Saya sudah sampaikan sama istri saya dengan niat baik saya ini, saya ingin mewujudkannya dalam bahasa hukum bahwa apa yang saya nanti dapatkan baik sebelum dan sesudah menikah," ujar Ferry.



"Saya berikan semuanya untuk istri saya dan saya tidak akan mau mengganggu gugat. Nggak ada (uang yang masuk ke rekening Ferry Irawan). (Transfer) langsung ke rekening istri saya," tandasnya.

Di sisi lain, Ferry tak terima disebut jatuh miskin imbas dirinya dilaporkan Venna atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). "Saya dibilang jatuh miskin segala macem. Saya tidak miskin, saya masih punya iman," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)