Sarankan Venna Melinda Baca Al-Quran, Aldi Taher: Insya Allah Obat Kakakku

Senin, 16 Januari 2023 - 20:56 WIB
loading...
Sarankan Venna Melinda Baca Al-Quran, Aldi Taher: Insya Allah Obat Kakakku
Aldi Taher turut menanggapi perihal kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa artis Venna Melinda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebritis Aldi Taher turut menanggapi perihal kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa artis Venna Melinda. Belum lama ini, mantan suami Dewi Perssik itu sempat mengungkap isi percakapannya dengan istri Ferry Irawan tersebut.

Hal itu dibagikan Aldi melalui postingan di Instagram. Nampak ia memperlihatkan isi percakapannya dengan Venna yang saat itu sempat mengundangnya menjadi bintang tamu di kanal YouTube, Venna Melinda Channel.

“Aku bulan Desember di WhatsApp kak Venna Melinda diajak podcast, qodarullah belum sempat ketemuan karena sama-sama ada kesibukan,” tulis Aldi dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (16/1/23).

Aldi juga memanjatkan doa untuk kesehatan dan kondisi ibunda Verrel Bramasta itu.



Ia bahkan menyarankan Venna Melinda untuk membaca Al-Quran sebagai obat atas permasalahannya.

“Insya Allah bahagia selalu ya kak. Bismillah baca Al-Quran Insya Allah obat kakakku sayang,” ungkapnya.

Sebelumnya, aktris sekaligus politisi, Venna Melinda melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur, Senin (9/1/23) atas dugaan kasusKDRT.

Sejak kabar laporan tersebut, nama Venna dan Ferry pun menjadi perbincangan panas warganet. Ferry Irawan pun resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan KDRT yang dilakukannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2636 seconds (0.1#10.140)