Rachel Vennya Rela Kesakitan saat Jalani Perawatan Wajah: Daripada Jelek!

Selasa, 17 Januari 2023 - 07:19 WIB
loading...
Rachel Vennya Rela Kesakitan saat Jalani Perawatan Wajah: Daripada Jelek!
Rachel Vennya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya menjadi satu di antara banyaknya wanita yang cukup konsen dengan yang namanya perawatan wajah.

Lewat Instagram Story pribadinya, Rachel Vennya terlihat sedang melakukan perawatan wajah yang mengharuskan wajahnya dilaser.

"Muka aku abis laser merah-merah gini dan mungkin nanti akan lebih merah lagi juga," ucap Rachel Vennya sambil memperlihatkan wajahnya dikutip dari Instagram Story pribadinya, Senin (16/1/2023).

Demi memiliki wajah cantik dan glowing Rachel Vennya mengaku rela merasakan sakit.



"Ngomongnya masih aneh karena tadi dianestesi dulu sebelum laser, masih terasa kebas. Sakit ga? Sakit. Tapi lebih mending sakit dilaser daripada lihat muka jelek ya kan hihi," pungkas Rachel Vennya.

Selain merasakan kesakitan, janda Niko Al Hakim itu menyebut wajahnya akan kusam selama dua sampai tiga hari. Hal itu adalah efek kemerahan yang ditimbulkan dari proses laser.

"Terus karena dia merah-merah jadinya ngebikin muka tuh kayak lebih kusam besok sampai 3 hari mungkin masih kusam," jelas Rachel Vennya.

Ibunda dua anak ini kemudian mengatakan jika hasilnya akan terlihat setelah dua minggu kemudian. Selain jadi glowing, bekas jerawat juga akan menghilang.

"Bakal kelihatan hasilnya itu setelah 2 sampai 3 minggu akan jadi lebih glowing dan bekas-bekas jerawat itu memudar gitu," tutur Rachel Vennya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)