Meriahkan Tahun Baru Imlek dengan Rhythm of Spring

Senin, 16 Januari 2023 - 21:16 WIB
loading...
Meriahkan Tahun Baru Imlek dengan Rhythm of Spring
Dalam rangka Lunar New Year 2023, dan menyambut keputusan pemerintah penghapusan PPKM, Lippo Malls kembali menyiapkan rangkaian perayaan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka Lunar New Year 2023, dan menyambut keputusan pemerintah penghapusan PPKM, Lippo Malls kembali menyiapkan rangkaian perayaan. Di mana berbagai kegiatan di 67 mal yang dimulai pada tanggal 7 Januari hingga 5 Februari 2023 digelar.

Rhythm of Spring menjadi tema pada kegiatan Lunar New Year tahun ini sebagai pertanda dimulainya tahun baru dan harapan baru. Rhythm of Spring menampilkan dekorasi musim semi dengan berbagai rangkaian bunga khas seperti Mei Hua dan Peach Blossom dengan tampilan warna pink, merah dan juga warna gold serta hiasan ornamen lampion di beberapa area mal.

Lippo Malls juga menyiapkan rangkaian kegiatan untuk memberikan nuansa Lunar New Year seperti Barongsai Tonggak yang akan hadir di Senayan Park, Lippo Mall Puri, Pluit Village, Plaza Semanggi dan penampilan Barongsai lainnya di beberapa mal lain. Hiburan lain khas kebudayaan Tionghoa juga akan ditampilkan seperti Lion Dance, Tari Topeng.

Ada juga ragam bazar yang menyediakan berbagai produk fashion. Di antaranya Lunar New Year Fashion Bazar yang terselenggara di Lippo Mall Kemang mulai dari tanggal 16 - 29 Januari 2023, Imlek Bazar di Pluit Village pada tanggal 9 – 22 Januari 2023, dan Fashion Lunar Bazar di WTC Matahari pada tanggal 1- 31 Januari 2023.

Festival kuliner pun disiapkan untuk melengkapi program Rhythm of Spring. Di antaranya adalah Festival Bakso dan Mie di Cibubur Junction yang dimulai pada tanggal 23 Januari hingga 5 Februari 2023. Pengunjung akan dimanjakan dengan puluhan bakso dan bakmi dengan rasa terenak dari Jakarta.

Hadir juga kuliner nasi dari berbagai daerah dalam kegiatan Festival Nasi Nusantara yang berlangsung di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor mulai dari tanggal 25 Januari – 5 Februari 2023. Aktivitas anak- anak juga disiapkan di antaranya Rabbit Paper Creation di Cibubur Junction pada tanggal 14 Januari 2023.



Pentas Seni 1000 Anak di Depok Town Square pada tanggal 28 Januari 2023, Cici Koko Parade dan Cheonsam Kids Fashion Competition di Lippo Plaza Kramat Jati pada tanggal 22 Januari 2023 dan 5 Februari 2023, lomba melukis lampion di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor pada tanggal 28 Januari 2023.

Imlek Fun Competition di Blu Plaza pada tanggal 28 Januari 2023, hingga Kids Day Out yang merupakan kegiatan pameran die cast, lomba tamiya, lomba push bike, lomba mewarnai yang dapat diikuti oleh anak tingkat TK, lomba menyanyi Mandarin dan aktifitas anak lainnya yang selain menghibur juga mengasah talenta anak di masing-masing bidang sesuai dengan hobi masing – masing anak.

Untuk memberikan kemudahan pengunjung, Lippo Malls juga menghadirkan Bazar Lunar New Year yang akan memberikan pilihan belanja pernak pernik kebutuhan Lunar New Year, mulai dari makanan hingga fashion dengan model terkini. Sambil berbelanja kebutuhan Lunar New Year, pengunjung akan dihibur dengan penampilan live music maupun Chinese Traditional Music pada setiap akhir pekan di beberapa Lippo Malls.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)