Penampilan Syarla di Babak Showcase Indonesian Idol Season XII Bikin Anang Merinding

Selasa, 17 Januari 2023 - 06:16 WIB
loading...
Penampilan Syarla di Babak Showcase Indonesian Idol Season XII Bikin Anang Merinding
Kontestan asal Kutai Kartanegara, Syarla, berhasil menggebrak panggung Showcase Indonesian Idol Season XII. Foto/Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Kontestan asal Kutai Kartanegara, Syarla, berhasil menggebrak panggung Showcase Indonesian Idol Season XII. Syarla sukses membawakan lagu Tertawan Hati milik Awdella yang belakangan tengah viral di TikTok.

Penampilan perdana Syarla di babak ini ternyata berhasil mencuri perhatian para juri. Mereka begitu kagum dengan cara bernyanyi Syarla yang berhasil membawakan lagu tersebut dengan versi terbaiknya.

Kesuksesan penampilan Syarla pun mengundang tepuk tangan yang meriah dari juri. Termasuk Anang Hermansyah yang begitu terpukau dengan penampilan Syarla malam tadi.

“Keren banget. Kamu keren banget menyanyikan lagu ini,” ungkap Anang di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2023) malam.

Anang mengungkapkan, penampilan Syarla begitu memuaskan. Ia pun mengaku dibuat merinding oleh suara sang kontestan saat membawakan lagu tersebut di babak Showcase.

“Aku sampai merinding. Kamu berhasil menaklukkan lagu dan panggung ini,” ucapnya.

Babak Showcase malam tadi merupakan penampilan pertama para kontestan bernyanyi secara live di atas panggung Indonesian Idol dan disaksikan penonton. Ada 12 kontestan yang tampil di panggung Showcase tadi malam.

Jangan lupa untuk terus voting kontestan Indonesian Idol Season XII favorit Anda lewat aplikasi RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)