5 Zodiak Paling Berhati-hati saat Berteman, Takut Dikhianati

Rabu, 18 Januari 2023 - 00:05 WIB
loading...
5 Zodiak Paling Berhati-hati saat Berteman, Takut Dikhianati
Ada lima zodiak yang paling berhati-hati saat berteman. Orang kelahiran zodiak ini takut patah hati dan dikhianati oleh orang yang mereka percaya selama ini. Foto/Marca
A A A
JAKARTA - Ada lima zodiak yang paling berhati-hati saat berteman. Orang kelahiran zodiak ini merasa takut patah hati dan dikhianati oleh orang yang mereka percaya selama ini.

Zodiak ini menjadi berhati-hati saat mereka patah hati atau dikhianati. Akibatnya mereka mengalami masalah kepercayaan yang parah.

Tak hanya soal hubungan asmara, tapi juga berhati-hati dalam hal pertemanan yang sederhana. Zodiak ini cenderung hanya mengandalkan sekelompok teman.

Lantas siapa saja zodiak tersebut? Berikut daftar zodiak paling berhati-hati saat berteman dilansir dari Time of India, Rabu (18/1/2023).



1. Taurus


Taurus tidak mempercayai orang dengan mudah. Mereka membutuhkan banyak waktu untuk melakukan percaya kepada seseorang. Orang dengan zodiak ini mencoba mencari teman yang tidak berbicara di belakang. Tetapi jika pernah dikhianati sekali di masa lalu, Taurus lebih suka tinggal sendirian. Mereka tidak ingin teman yang akan berbicara di belakang mereka.

2. Cancer

Cancer sangat berhati-hati dalam mempercayai siapa pun. Bahkan jika telah terluka parah, mereka menyembunyikan emosi yang sebenarnya sehingga tidak ada yang menganggap mereka lemah. Orang dengan zodiak ini bahkan tidak akan mendapatkan teman baru atau bertemu orang baru.



3. Scorpio


Scorpio paling menantang mempercayai siapapun. Mereka lebih suka tinggal sendiri daripada bersama teman-teman yang akan menikam mereka dari belakang. Zodiak ini menjadi sangat berhati-hati saat bertemu orang baru. Mereka akan mencoba menguji orang tersebut dengan caranya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)