10 Drama Korea tentang Mengejar Mimpi, Bikin Semangat Raih Cita-cita

Rabu, 18 Januari 2023 - 06:00 WIB
loading...
10 Drama Korea tentang Mengejar Mimpi, Bikin Semangat Raih Cita-cita
Drama Korea tentang mengejar mimpi bisa memberikan Anda semangat. Dengan judul Start-Up hingga Record of Youth, mengingatkan pentingnya memiliki cita-cita. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea tentang mengejar mimpi bisa memberikan Anda semangat. Dengan judul seperti Start-Up hingga Record of Youth , drama ini mengingatkan pentingnya memiliki mimpi atau cita-cita yang tinggi.

Drama Korea tentang mengejar mimpi biasanya menampilkan karakter yang berjuang hingga calon pengusaha. Ada juga atlet yang berjuang untuk comeback, atau ibu yang mendapat kesempatan kedua untuk memenuhi mimpinya.

Kisah tersebut tak hanya menghibur, tapi bisa memberikan aspirasi yang menginspirasi serta memotivasi seseorang melalui perjalanan protagonis. Drama ini juga akan memberikan harapan Anda.

Membuat Anda percaya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi ketika bekerja keras dan fokus untuk meraihnya. Berikut daftar drama Korea tentang meraih mimpi dilansir dari Soompi, Rabu (18/1/2023).



1. Fight My Way

10 Drama Korea tentang Mengejar Mimpi, Bikin Semangat Raih Cita-cita

Foto/Soompi

Dua sahabat masa kecil, Ko Dong Man dan Choi Ae Ra, bermimpi menjadi kaya. Namun kehidupannya yang membosankan membuat mimpi-mimpi itu tampak jauh dan bahkan tidak mungkin tercapai. Ko Dong Man bermimpi menjadi ahli seni bela diri terbaik tetapi pertandingan terakhirnya mengurangi kepercayaan dirinya.

Dia sekarang tidak memiliki gairah dan telah melupakan cita-citanya. Sementara Choi Ae Ra bercita-cita menjadi presenter TV tetapi terus ditolak di setiap audisi dan wawancara.

2. Record of Youth
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)