Selama Ditahan di Rutan Serang, Nikita Mirzani Ternyata Pernah Dikunjungi Ayu Ting Ting

Selasa, 17 Januari 2023 - 13:02 WIB
loading...
Selama Ditahan di Rutan Serang, Nikita Mirzani Ternyata Pernah Dikunjungi Ayu Ting Ting
Selama ditahan di Rutan Serang, Nikita Mirzani mengungkapkan jika banyak rekan selebritas yang ingin datang membesuknya. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Artis Nikita Mirzani sempat ditahan selama 2 bulan di Rutan Serang Kelas II B. Artis 36 tahun ini ditahan pada 25 Oktober 2022, dan resmi bebas pada 29 Desember.

Selama berada di bui, ibu tiga anak itu mengungkap jika banyak rekan selebritas yang ingin datang membesuknya. Namun, salah satu yang hadir langsung membesuknya adalah pedangdut Ayu Ting Ting.

Nikita pun mengucapkan terima kasih karena Ayu Ting Ting jauh-jauh datang dari Jakarta untuk menjenguknya.

Baca juga: Nikita Mirzani Minta Kejari Serang Cabut Banding: Kalau Nggak Kita Perang Aja

"Terima kasih Ayu Ting Ting udah hadir. Ayu Ting Ting datang langsung (ke rutan). Sebetulnya yang pada mau dateng tuh banyak, Kak Melaney Ricardo, Kak Luna Maya, Koko Ruben Onsu, dan semuanya banyak banget yang mau dateng," tutur Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube OPRA Entertainment, Selasa (17/1/2023).

Padahal, Nikita tak mengizinkan rekan sesama selebiritas untuk menjenguknya mengingat jarak tempuh yang cukup jauh. "Karena Jakarta ke Serang itu jaraknya jauh dan suka macet di tol, jadi gue enggak mengizinkan mereka," ungkapnya.

Kendati demikian, Niki mengatakan, walau tak bisa hadir langsung untuk memberikan dukungan kepadanya, mereka tetap berusaha untuk memberikan dukungan serta memanjatkan doa untuk Nikita.

Mereka juga berkomunikasi lewat video call dan mengirimkan makanan. "Tapi kalau gue lagi dibesuk mereka suka video call, kirim support, kirim doa, kirim makanan," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Niki dilaporkan Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik dan UU ITE pada 16 Mei 2022. Dia dilaporkan kekasih Nindy Ayunda itu ke Polresta Serang Kota, dan ditetapkan sebagai tersangka sejak 14 Juni 2022.

Baca juga: MCK Penjara Kotor, Nikita Mirzani Renovasi Toilet dan Mandi Pakai 12 Galon Air Mineral Tiap Hari

Nikita Mirzani resmi ditahan pada 25 Oktober 2022. Namun, Pengadilan Negeri Serang dinyatakan tidak bersalah dan bebas pada 29 Desember 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)