5 Film yang Dibintangi Ferry Irawan, Nomor 4 Adu Akting dengan Mendiang Olga Syahputra

Selasa, 17 Januari 2023 - 14:03 WIB
loading...
5 Film yang Dibintangi Ferry Irawan, Nomor 4 Adu Akting dengan Mendiang Olga Syahputra
Film yang dibintangi Ferry Irawan terdapat beberapa judul, salah satunya dia beradu akting dengan mendiang Olga Syahputra. / Foto: Instagram @ferryirawanreal
A A A
JAKARTA - Film yang dibintangi Ferry Irawan terdapat beberapa judul. Sebagai aktor, Ferry Irawan juga telah membintangi cukup banyak judul sinetron.

Saat ini, aktor 45 tahun tersebut tengah menjadi pembicaraan publik, usai diduga melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada sang istri, Venna Melinda . Setelah dilaporkan, Ferry Irawan resmi menjadi tersangka atas kasus tersebut.

Ferry sendiri merupakan selebritas yang sempat hits di era 1990-an dan awal 2000-an. Dia dikenal sebagai bintang sinetron dan juga model.

Baca juga: 5 Drama Korea Berlatar Masyarakat Kelas Atas dengan Rating Tinggi

Selain itu, dia juga sempat membintangi judul film. Bahkan, baru-baru ini, Ferry juga bermain film bersama youtuber kondang, Atta Halilintar.

Penasaran, apa saja film yang sempat dibintangi Ferry Irawan? Berikut informasinya seperti dirangkum dari laman IMDB.

1. Leak

5 Film yang Dibintangi Ferry Irawan, Nomor 4 Adu Akting dengan Mendiang Olga Syahputra

(Foto: indonesianfilmcenter.com)

Pertama ada film horor Leak yang tayang pada 2007. Dalam film ini, Ferry Irawan turut beradu akting dengan aktris Nadia Vega dan Aldi Taher.

Film ini menceritakan keluarga Cantik (Nadia Vega) yang ternyata seorang Leak dan mengabdi pada setan. Dalam film ini, Ferry berperan sebagai Wayan yang merupakan ayah dari Cantika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)