Trip di Mister Aladin Yuk, Dijamin Seru + Ada Diskon Hingga Rp200.000!

Selasa, 17 Januari 2023 - 15:48 WIB
loading...
Trip di Mister Aladin Yuk, Dijamin Seru + Ada Diskon Hingga Rp200.000!
Diskon hingga Rp200.000 untuk paket trip di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tahun baru, enaknya jelajah tempat baru nih! Terlebih saat pemerintah menyarankan untuk liburan di Indonesia aja, muncul berbagai tempat wisata baru yang pastinya sangat menarik untuk dikunjungi!

Selain itu, Indonesia juga merupakan salah satu negara yang memiliki bentang alam luas. Kurang tertarik wisata alam? Ada juga berbagai tempat kekinian yang cocok buat foto-foto Instagramable!

Banyaknya pilihan destinasi wisata ini memang terkadang membuat kita sebagai traveler jadi bingung. Apalagi kalau tempat wisatanya bagus-bagus semua, rasanya ingin pergi ke semua tempat saja deh!



Nah, buat Anda yang masih bingung, mending ikutan trip di Mister Aladin saja! Melalui produk AladinXplore, Anda bisa memilih berbagai tur dan aktivitas seru yang pastinya tidak membosankan + menjadi pengalaman yang berkesan!

Mulai dari wisata alam seperti gunung, pantai, bawah laut, Desa Wisata, hutan, kebun binatang, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Selain itu, ada juga wisata kekinian seperti tempat-tempat Instagramable, taman bermain, dan lain sebagainya!

Selain banyak pilihan, booking tur di Mister Aladin juga terjangkau banget lho! Terlebih, saat ini lagi ada Promo Trip Seru Tahun Baru, di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp200.000!



Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan booking turnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Jangan lupa juga buat ajak orang terdekat supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan ya!

Oh ya, pastikan Anda memasukkan kode promo ya saat melakukan pemesanan biar dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta informasi lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/tripserutahunbaru .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)