Aldila Jelita Minta Doa, Kepala Indra Bekti Kembali Dipasang Selang

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:38 WIB
loading...
Aldila Jelita Minta Doa, Kepala Indra Bekti Kembali Dipasang Selang
Aldila Jelita mengungkapkan kepala Indra Bekti kembali dipasang selang hari ini. Kabar ini disampaikan perempuan yang akrab disapa Dila itu melalui Instagram. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita mengungkapkan kepala Indra Bekti kembali dipasang selang hari ini. Kabar ini disampaikan perempuan yang akrab disapa Dila itu melalui unggahan di Instagram Story.

Dalam postingan itu, Dila mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan Bekti ini bernama VP shunt atau ventriculoperitoneal shunt.

"Mohon doa. Hari ini Masbek akan ada pemasangan selang di kepala. Namanya VP Shunt," tulis Dila dikutip pada Selasa (17/1/2023).

Dila juga tak lupa meminta doa kepada netizen untuk kesembuhan Bekti. Sebagai istri, dia berharap artis 45 tahun itu bisa kembali sehat dan ceria seperti sebelumnya.

Aldila Jelita Minta Doa, Kepala Indra Bekti Kembali Dipasang Selang

Foto/Instagram Story Aldila Jelita





"Doakan sehat dan Masbek kembali semangat dan ceria!!! Bismillah ya robb," kata Dila.

Di sisi lain, kondisi Bekti semakin membaik. Setelah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang rawat inap, Bekti kini sudah mulai belajar jalan. Adik Bekti, Cipta mengatakan bahwa sang kakak sudah diperbolehkan pulang dalam waktu dekat ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5368 seconds (0.1#10.140)